Kakak Lesti Kejora Tak Pernah Pajang Foto Bareng Rizky Billar, Isu Renggang Sempat Terkuak
Instagram/benimulyanasopian
Selebriti

Kakak Lesti Kejora, Beni Mulyana Sopian, tak pernah sekalipun pamer momen bersama Rizky Billar meski saling follow. Tak cuma itu, terkuak jika hubungan Beni dan Billar juga sempat dirumorkan renggang.

WowKeren - Sosok Beni Mulyana Sopian mendadak jadi sorotan disaat sang adik, Lesti Kejora, diduga jadi korban KDRT. Dikenal sangat dekat dengan Lesti, Beni justru tampak bungkam dan tak mengunggah postingan apapun.

Tak cuma itu, Beni juga ternyata tak pernah mengunggah momen lamaran atau pernikahan Lesti dengan Rizky Billar. Padahal di Instagram, Beni dan Billar sebenarnya saling follow.

Sejauh ini tak diketahui apa alasan Beni tak memamerkan momen keakraban bareng Billar. Namun sebelum isu Lesti jadi korban KDRT mencuat, terkuak rumor hubungan Beni dan Billar renggang.

Kabar burung itu muncul lantaran Billar tak hadir di acara pertunangan Beni dengan Ira Dahlia Handoko, pada 10 September lalu. Namun Billar segera menepis isu tersebut. Ia berhalangan hadir saat acara karena syuting dan rapat. Namun Billar tetap menyusul datang ke Bandung dan mendoakan yang terbaik buat kakak iparnya itu.

"Jadi kan gue ada syuting, lalu ada meeting internal, yang mana tidak bisa gua mundurin jadwalnya," kata Billar. 'Jadi kemungkinan ini gue akan nyusul ke Bandung. Lancar-lancar sampai hari H ya."


Sebelumnya, Beni juga sempat memberikan restu saat Billar hendak menikahi Lesti. Ia tak keberatan dilangkahi sang adik dan memuji kepribadian Billar.

"Dia baik, baik. (Meski) belum lama lah ya, ini membuktikan bahwa kita gak perlu lama mengenali seseorang," seru Beni. "Tapi, yang penting yakin aja sih, gitu. Kalau dia serius berarti dia laki-laki."

Beni juga tak mau menghakimi soal kabar hubungan Lesti dan Billar yang terkesan tertutup. Dengan bijak, Beni menganggap jika itu urusan pribadi keduanya.

"Itu mungkin alasan mereka gak ngobrol, kapan (lamaran), beli baju untuk apa, itu mungkin alasan mereka, menurut aku," seru Beni. "Tunggu aja lah ya. Itu takdir, itu sih menurut aku, gak ada yang dibuat-buat. Ya alhamdulillah sih, Dede seneng, aku juga ikut senang."

Sementara itu, kasus Lesti yang diduga dicekik dan dibanting Billar ini masih dalam penyelidikan. Sudah ada dua orang saksi yang dipanggil dan Billar juga dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan terkait hal itu.

Disisi lain, Lesti saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Bunda Menteng Jakarta. Sebelumnya, ia sempat dikira menenangkan diri di Cianjur.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru