(G)I-DLE 'Setengah Hati' Sembunyikan Warna Rambut Baru, Shuhua Paling Tertutup
Instagram/official_g_i_dle
Selebriti

Dalam teaser comeback album 'I Love', (G)I-DLE kompak dengan rambut pirang. Namun, para member tampak 'setengah hati' menutupinya saat berada di bandara Incheon kecuali Shuhua.

WowKeren - Bukan perihal baru idol K-Pop menyembunyikan "sesuatu" yang bisa mengandung spoiler jelang persiapan comeback mereka. Tampaknya, (G)I-DLE mencoba menyembunyikan rapat-rapat tentang hal yang bisa mengundang spoiler terhadap comeback grup mereka.

Tak lama setelah perilisan teaser baru (G)I-DLE yang menarik, beberapa penggemar penasaran apakah kelima anggota mewarnai rambut mereka menjadi pirang atau hanya rambut palsu. Mengingat foto teaser para member memiliki warna rambut yang serupa.

Bertepatan dengan rasa penasaran penggemar, (G)I-DLE muncul di depan publik saat berada di Bandara Incheon untuk melakukan perjalanan mereka ke Singapura. Pada 30 September, (G)I-DLE hendak melangsungkan tur dunia mereka "JUST ME ()I-DLE" yang telah berlangsung sejak .

Di bandara, para member menyapa penggemar dan pers dengan senyum hangat. Para member (G)I-DLE kompak mencoba menutupi penampilan rambut mereka yang berwarna pirang. Akan tetapi, Shuhua dinilai paling tertutup di antara member lainnya.

Photo-INFO

Sumber: Allkpop


Bagaimana tidak, di antara kelima member (G)I-DLE ini terlihat jika Shuhua menutup rapat-rapat penampilan rambutnya dengan topi beany hingga dilapisi lagi dengan penutup kepala hoodie-nya. Namun hal lain yang membuat penggemar semakin penasaran adalah mengapa para anggota (G)I-DLE berusaha untuk menyembunyikan warna rambut mereka sejak awal namun melakukannya dengan "setengah hati".

Terlebih, tampak Shuhua yang paling berusaha kuat menutupinya. Sebab itu, penggemar pun menanggapinya dengan kocak akan sikap Shuhua yang paling kekeh.

"Tapi kenapa mereka setengah hati berusaha menyembunyikannya kekekekeke. Buka saja hoodie-mu, kan, kekekekekeke," komentar penggemar. "Shuhua, kamu tidak berkeringat," tulis lainnya. "Kita semua melihat teasernya jadi kenapa mereka semua memakai kerudung seperti itu akan melakukan apa saja kekekekeke," komentar penggemar yang lain.

"Aku sangat ingin tahu bagaimana mereka berhasil meyakinkan Shuhua untuk mewarnai rambutnya kekekekeke," tulis lainnya. "Kenapa hanya Shuhua yang berusaha menyembunyikannya," ungkap yang lain.

Sementara itu, mini album (G)I-DLE bertajuk "I Love" akan segera dirilis pada 17 Oktober. Comeback dari mini album ke-5 (G)I-DLE ini menampilkan lagu utama "Nxde".

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait