Member EXO Kumpul Lagi di Acara Baru Bareng Chen, Fans Ngeluh Tak Ada D.O.
SM Entertainment
Selebriti

Kelima member tertawa dan mengobrol saat mereka membaca petunjuk di depan mereka. Tampaknya para member dengan senang hati berkumpul di depan kamera untuk mendukung kegiatan promosi Xiumin.

WowKeren - Fans tidak siap untuk kejutan hadiah musim gugur dari EXO ini. Lima member boy grup besutan SM Entertainment tersebut mendadak mengumumkan dirilisnya konten baru yang membuat para penggemar sangat antusias.

Pada 1 Oktober, EXO merilis klip teaser kejutan untuk variety show mereka, "Brand New Acorn Market", yang tampaknya merupakan konten baru di saluran YouTube resmi EXO yang dipandu oleh member tertua, Xiumin. Dalam klip teaser, Xiumin dikelilingi oleh sesama member grupnya, Suho, Chen, Kai, dan Sehun.

Kelima member tertawa dan mengobrol saat mereka membaca petunjuk di depan mereka untuk kemungkinan permainan atau misi. Tampaknya para member dengan senang hati berkumpul di depan kamera untuk mendukung kegiatan promosi Xiumin untuk mini album pertamanya, "Brand New".

Khususnya, para penggemar benar-benar tidak siap untuk memulai klip teaser dengan pengenalan merek dagang mereka, yang dipimpin oleh leader Suho. Namun, sebagian penggemar bertanya-tanya kenapa D.O. tak ikut, sementara yang lain berasumsi kalau pemilik nama asli Do Kyungsoo itu sibuk dengan kegiatan akting.


"Apakah SM menggila?" komentar fans. "SM benar-benar memberikan sesuatu kepada EXO-L? Apa yang terjadi?" kata fans lainnya. "Konten grup EXO... Aku sekarat..." ujar fans. "OMG aku menangis," imbuh yang lain.

"Apa-apaan SM!!!" seru fans. "Aku sangat bersemangat untuk ini!!! Tapi tidak ada Kyungsoo TT," komentar yang lain. "Drama Kyungsoo sebentar lagi tayang. Mungkin jadwal syutingnya bertabrakan," tambah netizen. "Akan lebih seru kalau Kyungsoo ikut, tapi aku tetap menantikannya," ujar lainnya.

Sementara itu, episode lengkap "Brand New Acorn Market" EXO akan dirilis pada 4 Oktober pukul 10 malam KST. Di sisi lain, Xiumin saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan promosi album solonya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru