iKON sampai Jakarta, Intip 6 Gaya Swag di Fashion Airport Baru
Instagram/withikonic
Selebriti

Salah seorang member iKON mengungkapkan telah sampai Jakarta, intip 6 gaya swag berbeda untuk fashion airport masing-masing menuju Indonesia dari Korea Selatan.

WowKeren - Jumat, 30 September, iKON diketahui muncul ke Bandara Internasional Incheon Seoul untuk berangkat ke Indonesia. Keenam anggota iKON terlihat tampil kasual dengan gaya masing-masing untuk fashion airport baru mereka.

iKON terlihat tidak muncul di bandara bersamaan seperti grup-grup lain umumnya. Yunhyeong dan Chanwoo menjadi anggota yang hadir lebih dulu.

Yunhyeong mengenakan hoodie hitam di balik kaos putih yang mengintip. Ia memadukan dengan celana joger pants motif ala tentara. Sang maknae, Chanwoo tampil serba hitam. Ia mengenakan kaos polos dipadukan celana panjang. Chanwoo semakin keren dengan jaket kulit hitam.

Anggota tertua, Jinhwan mengenakan sweater bermodel turtle neck warna abu-abu. Ia memadukan dengan celana hitam panjang. Ia terlihat berangkat sendiri tanpa anggota iKON lain.


Selanjutnya, anggota yang sama-sama kelahiran tahun 1997 yakni Donghyuk dan Koo Junhoe datang bresamaan. Donghyuk mengenakan kaos garis-garis putih hitam dengan celana cargo denim. Ia juga memakai jaket denim serta topi beanie hitam.

Junhoe tampil sedikit semi formal dengan mengenakan kaos putih polos dipadukan jas dan celana kain hitam. Ia tetap simpel dengan sneaker putih.

Jinhwan iKON mengungkapkan telah sampai di Jakarta

Sumber: Twitter

Bobby jadi anggota terakhir yang muncul di bandara. Bobby mengenakan hoodie warna krem dipadukan dengan celana denim belel.

Hari ini, Sabtu, 1 Oktober, Jinhwan melalui akun Twitter pribadinya membagikan potret perdana di Jakarta. "HARI INI AKU DI JAKARTA INDONESIA," ucap idol tampan kelahiran tahun 1994 itu.

Sementara itu, kedatangan iKON di Indonesia diketahui adalah untuk acara Jisphoria malam ini. Acara ini juga dimeriahkan oleh JKT48, Lyodra, Andmesh Kamaleng, dan SM*SH.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru