Olla Ramlan Ajak Anak Liburan Bareng Aufar Hutapea Eks Suami Ke Bali, Ramai Didoakan Rujuk
Instagram
Selebriti

Olla Ramlan baru-baru ini memamerkan momen liburannya bersama sang mantan suami, Aufar Hutapea juga anak-anak mereka di Bali. Intip keseruan mantan pasangan tersebut di sini.

WowKeren - Selebriti cantik Olla Ramlan kembali menyita perhatian publik. Pasalnya, Olla belum lama ini keciduk tengah berada di Bali bersama sang mantan suami, Aufar Hutapea.

Tak berdua, Olla turut memboyong anak-anaknya untuk berlibur ke pulau Dewata tersebut. Kabar kepergian Olla ke Bali bersama mantan suami pertama kali diketahui dari unggahan sang aktris melalui Story Instagram-nya.

Dalam kesempatan tersebut, Olla memperlihatkan keseruannya bersama keluarga kala berada di Bali. Di akhir-akhir video, mendadak wajah Aufar tengah tersenyum dan melambaikan tangan ke arah kamera.

Kebersamaan Olla bersama Aufar di Bali semakin dikuatkan dengan postingan terbaru ibu tiga anak itu. Hari ini, Sabtu (01/10), Olla membagikan potret bahagia bersama ketiga anaknya dan sang mantan suami, Aufar Hutapea melalui laman Instagram-nya.

Dalam postingan tersebut, keluarga kecil itu berfoto selfie bersama. Olla yang berada paling depan bertugas memegang kamera. Putra sulung Olla, Sean Michael tampak merangkul kedua adik perempuannya.


Sementara, Aufar berpose di belakang Olla sembari memegangi tangan sang putri. Keluarga kecil itu terlihat bahagia dan harmonis meski Aufar dan Olla telah berpisah.

Olla melalui kolom caption-nya juga membahas tentang kedamaian yang ia jalani. Olla mengisyaratkan ia dan Aufar tetap menjalin hubungan baik demi anak-anak mereka, meski tak lagi menjadi sepasang suami istri.

"Ciptakan sendiri kedamaianmu dan jalani dengan baik," tulis Olla dalam bahasa Inggris, Sabtu (01/10).

Postingan Olla pun sontak menuai beragam komentar dari para penggemar. Mereka beramai-ramai mendoakan Olla dan Aufar bisa rujuk kembali, mengingat keduanya masih berhubungan baik.

"Alhamdulillah.. smoga rujuk lagi.. aamiin yra .. seneng liat kayak gini," tulis @ni**. "Smoga bisa balikan lg kyk dulu 🤲🏻😇💙🤍," ujar @te**. "Emang mami olla resmi cerai ya? 😢, rujuk dong pliss," harap @ma**. "Kok kak olla sm aufar mirip ya... Rujuk gih kalian ❤️," desak @ey**. "Semoga bisa satu kembali semua," seru @son**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru