Ngomongin Jang Won Young, Semua Member IVE Sepakat Soal Ini
Instagram/ivestarship
Selebriti

Yujin mengungkapkan bahwa Won Young seperti kakak perempuan baginya. Rei mengatakan rasa hormatnya kepada Won Young karena selalu bekerja keras untuk grup terlepas dari semua jadwalnya yang lain.

WowKeren - Menjadi salah satu girl grup K-Pop terpopuler saat ini, IVE terus-menerus dibicarakan oleh penggemar dan netizen. Jang Won Young, yang telah menjadi sorotan sejak masih menjadi member IZ*ONE, dikenal karena visualnya yang legendaris dan kepribadiannya yang manis. Mari kita lihat apa yang dipikirkan member IVE yang lain tentangnya.

Leader Ahn Yujin mengungkapkan bahwa Won Young seperti kakak perempuan baginya meskipun dia lebih muda. "Dia adalah teman yang banyak membantuku karena batinnya yang kuat dan tak tergoyahkan," ungkap Ahn Yujin.

Gaeul mengungkapkan bahwa dia berharap Won Young tahu bahwa dia dapat bersandar pada member lain ketika dia membutuhkannya. "Won Young kami memiliki banyak kesulitan tetapi juga merupakan member yang paling tidak menunjukkan emosi apa pun selama promosi...dan itulah sebabnya kami paling khawatir tentang dia. Aku harap kamu tahu bahwa kamu selalu dapat bersandar pada member dan tahu bahwa kami selalu mendukungmu, oke?" kata Gaeul.


Rei mengungkapkan rasa hormatnya kepada Won Young karena selalu bekerja keras untuk grup terlepas dari semua jadwalnya yang lain. "Ini bukan TMI tapi saat kami sedang mempersiapkan album kami, kami memiliki lagu b-side berjudul, 'LOVE DIVE' dan 'ROYAL' dan bagian Won Young sangat bagus. Bahkan sebelum latihan kami, dia akan datang lebih awal untuk berlatih dan melihat itu membuatku sangat menghormatinya dan hasil akhirnya juga bagus," pujinya.

Liz mengungkapkan bahwa Won Young adalah member di mana ia ingin belajar darinya. "Member yang aku ingin belajar darinya adalah Won Young. Bahkan dengan semua jadwal solo itu, dia menghadiri latihan dance harian kami tanpa keluhan. Aku belum pernah melihatnya lelah sebelumnya," ungkap Liz.

Leeseo sang member termuda mengungkapkan betapa hebatnya Jang Won Young karena selalu membantunya. "Setiap kali aku tidak tahu sesuatu, dia adalah unnie yang memberi tahuku dengan baik," ujarnya.

Tapi ada satu hal yang disetujui oleh para member tentang Won Young, dan itu adalah profesionalisme! "Sesuatu yang ingin aku pelajari dari Won Young adalah imej profesionalnya. Sesuatu yang ingin aku pelajari dari Won Young adalah menjadi idol profesional. Sesuatu yang ingin aku pelajari dari Won Young adalah menjadi seorang profesional. Sesuatu yang ingin saya pelajari dari Won Young adalah menjadi seorang profesional," kata masing-masing dari mereka.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait