Momen Lesti Kejora Semprot Akun Gosip Demi Bela Rizky Billar Disorot Lagi: Jangan Sok Tahu!
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesti Kejora rupanya pernah berikan pembelaan mati-matian saat foto-foto masa lalu Rizky Billar terkuak ke permukaan hingga semprot akun gosip. Kala itu, Lesti Kejora dengan menggebu-gebu akui tak peduli dengan segala berita miring soal suaminya.

WowKeren - Belum juga usai berbagai pemberitaan mengenai rumah tangga Lesti Kejora dengan Rizky Billar yang belakangan ramai disorot. Pasalnya, Lesti dan Billar yang selama ini terlihat harmonis rupanya di dalamnya terjadi kekerasan.

Lesti disebut telah dicekik hingga dibanting oleh Billar. Ditelisik dari laporannya ke kepolisian, peristiwa terjadi usai Lesti pergoki perselingkuhan Billar. Atas kejadian itu, kini berbagai video-video lawas Lesti dan Billar beredar kembali di media sosial.

Salah satunya momen-momen manis di awal pernikahan mereka. Dalam sebuah akun di TikTok, Lesti terdengar menggebu-gebu berikan pembelaan untuk Billar seraya semprot sebuah akun gosip "Markonah".

Menurut penuturan Lesti, akun tersebut telah menyebarluaskan foto-foto masa lalu Billar. "Kamu Markoanh Markonah, saya tidak akan tergoyahkan iman saya ngetag-ngetag foto masa lalu saya dan suami," ujar Lesti Kejora.


Photo-INFO

TikTok-Video Lawas Lesti kejora Semprot Akun Gosip Demi Bela Rizky Billar

"Serah!!! Kalian mau ngomong apa. Jangan pada sok tahu ya kalau kalian nggak tahu kenyataannya!" sambungnya lagi seraya menunjuk-nunjuk ke arah kamera dengan mata sedikit melotot.

Tanpa menunggu lama unggahan tersebut langsung menuai beragam komentar netter. Mereka sadari bahwa di awal hubungan Lesti dan Billar, sang pedangdutlah yang tampak bucin. Meski sebelumnya Lesti sendiri sempat diingatkan oleh beberapa rekan artis soal track record Billar namun ia begitu percaya dan sama sekali tak ada keraguan.

"Ternyta markonah adlah penggemar lesti yg sesungguhnya😂 mreka smua udh ngingetin dr dlu huhu," komen seorang netter. "Yg dibelain..ternyata..Ho oh tenan," celetuk yang lain. "alah baru knl brapa bln udh lngsung prcya,skrg gmna asli nya 😂" timpal lainnya.

"Bilar: padahal bener tuch yg diblng markonah😂😂, untung bini gW lagi bucin," tambah yang lain. "Dia kan dulu belum tau ka dan percaya penuh oada suaminya," seloroh lainnya. "Plisss deh nmanya suami gimanapun hrus d bela," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait