Akhirnya Ketemu 'Kembaran', Anji Langsung Ajak Bikin Konten Prank Bareng Banjir Pujian
Instagram/duniamanji
Selebriti

Usai sempat heboh, kini Anji akhirnya bertemu dengan pedagang sate yang sempat viral karena mirip dengan dirinya. Anji dan 'kembaran' pun langsung kompak melakukan prank.

WowKeren - Anji akhirnya bertemu dengan pria yang mirip dengan dirinya. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu viral video seorang pedagang sate yang disebut-sebut mirip dengan Anji.

Video pedagang sate itu pun dikomentari oleh Anji. Ia mengaku ingin bertemu dengan si pedagang sate yang dinilai memiliki wajah mirip dengan dirinya. Terlebih si pedagang sate juga sering memakai kupluk seperti Anji.

Anji lantas membagikan momen saat dirinya bertemu dengan si pedagang sate itu yang diketahui bernama Rovi. Terlihat dalam video, wajah serta penampilan Anji dengan Rovi tampak begitu mirip.

Yang menarik, Anji rupanya langsung mengajak Rovi untuk membuat konten prank bareng. Rupanya Anji mengajak Rovi untuk mengerjai para pembeli sate yang datang. Para pembeli sate pun kebingungan saat ada dua orang yang sama di hadapan mereka.

Menyertai videonya ini, Anji tampaknya menyentil Baim Wong yang belum lama ini membuat heboh lantaran membuat konten prank KDRT ke polisi. "KONTEN PRANK. Yang makan di @satepadangbangkumis.batusangka tapi malah ketawa dan makan gratis," tulis Anji.


Netter rupanya heboh usai mendapati postingan Anji tersebut. Pasalnya wajah Anji dan si pedagang sate dinilai benar-benar mirip layaknya saudara kembar.

"Mirip banget," tulis Nella Kharisma. "Twinsss bang," komen Lutfi Agizal. "Keren bang, sumpah mirip banget," sedangkan tulis netter akun @dhyt*****.

Sementara itu, netter ramai memberikan pujiannya pada Anji lantaran membuat konten yang dinilai menghibur. Netter pun mendukung Anji untuk membuat konten serupa.

"Prank yang bisa ngebahagiain banyak orang. Makasi om kontennya," tulis akun @ko****is. "Harusnya prank itu begini, positif dan menghibur tanpa berlebihan," komen akun @af*****ma. "Prank itu begini.. Yg punya usaha juga merasa terbantu. Prank kok ke polisi. Jangan sampe netizen mendoakan beneran kejadiah. Eeh," timpal akun @ku*****84.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait