Kerap Dipuji Body Goals, Rachel Vennya Tuai Respons Begini Saat Tampil Makin Berani dan Seksi
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya kerap dipuji body goals meski sering tampil berani dengan baju-baju seksi. Kali ini, ia rupanya kembali tampil terbuka yang pancing komentar berikut dari netizen.

WowKeren - Rachel Vennya memang tak pernah luput dari perhatian publik. Bahkan nama selebgram satu ini selalu ramai menjadi bahan perbincangan.

Kali ini, Rachel rupanya berhasil mencuri perhatian lewat postingannya yang ia bagikan pada Minggu (2/10). Dalam postingannya, ibu dua anak ini rupanya kembali tampil berani dengan outfit seksi.

Diketahui, Rachel belakangan memang kerap tampil seksi. Ia bahkan beberapa kali terlihat tampil dengan outfit seksi dan terbuka yang menunjukkan lekuk tubuhnya.

Kini, Rachel rupanya tampil berani dengan hanya mengenakan bra. Rachel rupanya mengenakan bra abu-abu yang ia padukan dengan celana putih bermotif.

Tak ayal karena penampilannya ini, bagian dada Rachel dalam foto tampak terlihat. Begitu juga dengan bagian perutnya yang ia pamerkan dalam foto.


Kerap Dipuji Body Goals, Rachel Vennya Tuai Respons Begini Saat Tampil Makin Berani dan Seksi

Sumber: Instagram

Sayangnya dalam foto kali ini, Rachel tak menuliskan keterangan apapun. Ia tampaknya sengaja mengosong caption di unggahan fotonya kali ini.

Kendati demikian, foto yang dibagikan Rachel itu rupanya langsung ramai diserbu netter. Namun sayangnya kali ini netter ramai melayangkan sentilannya pada Rachel. Hal itu rupanya lantaran Rachel dinilai makin berani mengumbar bagian tubuhnya. Padahal sebelumnya, Rachel sering kali dipuji body goals.

Netter rupanya menyayangkan penampilan Rachel yang makin berani dan terbuka. Pasalnya sebelum tampil seksi seperti sekarang, Rachel sempat tampil tertutup dan mengenakan hijab.

"Ya allah ini sih terlalu berani untuk ukuran perempuan yg pernah berhijab," tulis akun @am*****ry. "Kenapa sii harus buka2an gitu skrg," komen akun @mmyy****.

"Sedih ih liatnya awal tertutup jadi terbuka semua," sambung akun @fn*****yh. "Mikir ga sih suatu saat pas biru chava main gadget liat foto nyokapnya foto beginian," timpal akun @tris*****.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait