Park Eun Bin Diperkirakan Hadiri Langsung Acara Penghargaan di Amerika Serikat
Selebriti

Aktris yang terus menuai popularitas tinggi yakni Park Eun Bin telah memenangkan penghargaan Asia Pacific Cinema & TV Founding Celebration yang digelar oleh Critics Choice Association di Amerika Serikat.

WowKeren - Popularitas Park Eun Bin terus meroket setelah membintangi drama ENA "Extraordinary Attorney Woo". Maka tidak heran jika berkat aktingnya yang memukau, Park Eun Bin menerima banyak nominasi dari ajang penghargaan baik nasional maupun internasional.

Dalam sebuah berita yang dikutip oleh outlet media pada 3 Oktober, bintang K-drama Park Eun Bin mengantongi "Rising Star Award" di sebuah acara yang diselenggarakan oleh Critics Choice Association (CCA). Menurut pihak penyelenggara di media sosial resminya pada 30 September, Park Eun Bin terpilih sebagai penerima penghargaan "Rising Star" dalam Celebration of Asia Pacific Cinema & TV Founding (APCT).

Park Eun Bin diperkirakan akan meninggalkan Korea Selatan dan terbang langsung ke Los Angeles untuk menerima penghargaan ini secara pribadi. Beredar informasi bahwa acara penghargaan internasional ini akan diadakan pada November mendatang.

Karakter Park Eun Bin di "Extraordinary Attorney Woo" sukses mengantarkan ia ke dalam banyak nominasi penghargaan. Seperti yang baru-baru ini ia terima dari APAN Star Awards 2022 di mana Park Eun Bin menerima penghargaan dengan kategori "Idol Champ Female Popularity Award".


Photo-INFO

Sumber: Instagram

"Extraordinary Attorney Woo" sendiri juga semakin berkembang pesat serta menjadi tontonan pilihan setelah ditampilkan di platform streaming online seperti Netflix. Tentu saja hal ini memberikan potensi besar baginya untuk dikenal oleh pemirsa di seluruh dunia, mengingat Netflix memiliki jutaan pelanggan yang berlangganan.

Seiring dengan popularitasnya, Park Eun Bin juga mengadakan fan meeting di Asia mulai 23 Oktober yang dilaporkan dimulai dari Manila, Filipina. Selain itu, APCT merupakan acara penghargaan untuk film dan program TV yang telah mencapai prestasi penting di kawasan Asia Pasifik tahun 2022 ini.

Sementara itu, acara penghargaan ini akan diadakan pada 4 November di Fairmont Century Plaza Hotel di Los Angeles, Amerika Serikat. Selain Park Eun Bin, ada juga artis Korea yang mengantongi penghargaan di ajang yang sama.

Mulai dari sutradara Park Chan Wook, menerima "Director Award". Kemudian ada pula sutradara Hwang Dong Hyuk yang membawa pulang piala "TV Director Awards".

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru