Regi Datau Pernah Janji Pantang Nikah Lagi Jika Ayu Dewi Meninggal, Alasannya Tak Terduga
Instagram
Selebriti
Suami Ayu Dewi Diduga Selingkuh

Ayu Dewi dibuat tersipu kala mendengar alasan Regi Datau sang suami memilih untuk sendiri seandainya ia meninggal lebih dulu. Ini penjelesan lengkapnya.

WowKeren - 10 tahun menikah, rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau diterpa isu miring. Beredar rumor jika Regi sempat berselingkuh dengan Denise Chariesta selama 4 tahun. Rumor ini pertama kali muncul karena pengakuan Denise sendiri.

Terlepas dari itu, selama ini Ayu Dewi dan Regi Datau selalu menunjukkan keharmonisan rumah tangganya di hadapan publik. Meski terkadang sikap super cuek Regi menjadi pertanyaan tersendiri bagi warganet. Namun, Ayu sadar jika itu memang tabiat sang suami yang kurang bisa memperlihatkan perasaannya secara gamblang seperti dirinya.

Meski begitu, Regi Datau pernah berjanji kepada Ayu Dewi jika ia tidak akan menikah lagi meski sang istri meninggal lebih dulu. Hal itu diutarakan Regi dalam tayangan YouTube Februari 2022 lalu.

"Kalau aku kan tahu misalnya aku meninggal duluan, kamu paling nangisnya cuman dua minggu, minggu ketiganya kawin lagi," seloroh Ayu Dewi menebak-nebak.


Mendengar pernyataan Ayu Dewi, Regi Datau sektika membantah dengan tegas. "Ya nggak lah, ngapain kawin lagi? Pusing-pusing lagi," ujar Regi Datau.

Regi mengaku jika ia kerap membahas perihal ini dengan teman-temannya. Mengenai apa yang akan dilakukannya jika ditinggal lebih dulu oleh pasangan. Namun, sekali lagi Regi menegaskan bahwa ia tidak akan menikah untuk yang kedua kali jika memang takdir memisahkannya dengan Ayu Dewi.

"Kamu nggak mau (nikah lagi)? Nggak kesepian?" tanya Ayu Dewi. "Ngak mau lah aku. Sekarang coba, mana mungkin ada yang bisa gantiin kamu," jawab Regi Datau dengan yakin.

Ayu Dewi yang mendengar penuturan suaminya itu tampak terkejut. Regi yang biasanya cuek dan gengsian, tiba-tiba membuat Ayu tersipu malu dengan jawaban spontannya. Sedang Regi tampak tidak menyesal sedikit pun telah mengatakan hal itu.

"Iya juga sih, yang punya prinsip kalau ada ribet kenapa musti gampang, kan cuman aku," pungkas Ayu Dewi yang seketika membuat Regi Datau tersenyum.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait