Treasure Ungkap Proses Pembuatan Album Terbaru Turut Diwarnai Kecemasan
Instagram/yg_treasure_official
Musik

Treasure mengadakan siaran pers sebelum perilisan karya terbaru mereka. Dalam kesempatan itu, para member berbagi mengenai proses partisipasi mereka dalam pembuatan album terbaru.

WowKeren - Boy group termuda asuhan YG Entertainment, Treasure akan segera melakukan comeback dengan EP kedua mereka, “The Second Step: Chapter Two". Album terbaru mereka itu akan resmi dirilis pada Selasa (4/10) esok hari. Menjelang perilisan, para anggota Treasure pun berbagi cerita di balik proses pembuatan album baru tersebut lewat siaran pers resmi.

Salah satu leader Treasure, Choi Hyun Suk mengungkap bahwa persiapan pembuatan EP kali ini juga diwarnai dengan sedikit kecemasan. Hal itu termasuk soal bayang-bayang kesuksesan karya mereka di masa lalu, seperti "Jikjin" dan "Darari". Meski begitu, Hyun Suk memastikan bahwa proses pembuatan album kali ini lebih banyak diwarnai kegembiraan dan harapan.

"Kami mendapat banyak cinta selama paruh pertama tahun ini dengan "Jikjin" dan "Darari," yang kami lihat naik kembali ke tangga lagu, jadi kami menyiapkan album baru ini dengan sedikit kecemasan," ungkap Hyun Suk.

Photo-INFO

Instagram


"Proses pembuatannya menyenangkan, meskipun kami membuat album dengan sedikit kecemasan. Kami merasakan lebih banyak kegembiraan daripada tekanan, jadi saya berharap besok akan datang dengan cepat," sambungnya.

Asahi kemudian mengungkap kerja keras para member dalam pengerjaan album terbaru mereka tersebut. Member asal Jepang ini berharap album terbaru mereka bisa memuaskan ekspektasi para penggemar.

"Saya bertekad untuk bekerja lebih keras di album ini daripada yang kami lakukan di album kami sebelumnya. Para anggota telah memberikan banyak upaya mereka ke dalam album ini. Saya ingin menunjukkan album (kepada penggemar) sesegera mungkin. Saya mencoba memadukan elemen yang disukai penggemar, dan saya harap ini akan berhasil dengan baik," ungkapnya.

"Ini adalah album yang penuh dengan keyakinan dan ketulusan, karena para anggota sangat terlibat di dalamnya. Kami menaruh banyak perhatian pada album kami sebelumnya, tetapi album baru sangat berarti karena kami mengerjakannya untuk waktu yang lama," terang Hyun Suk.

"Kami telah membuat album yang merupakan album paling mirip Harta Karun, karena semua anggota tercantum dalam kredit. Dari dance, R&B, hip-hop dan pop hingga hard rock, kami telah berusaha dalam banyak genre yang berbeda sehingga semua orang dapat menikmatinya," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait