Lupakan Gaya Kece di Panggung, RM BTS Bikin Pangling Tampil Kasual Nikmati Waktu Senggang
Instagram
Selebriti

Dalam foto-fotonya, RM sedang menikmati kehidupan normalnya di luar sorotan, seperti mengunjungi pameran dan mendaki gunung dan melihatnya bergaul dengan teman-temannya dan berjalan di jalan dengan pakaian biasa membuat hati para penggemar luluh.

WowKeren - Baru-baru ini pada tanggal 2 Oktober, RM membagikan beberapa foto menarik di akun di Instagram pribadinya dan menyebutnya sebagai koleksi. Dalam kesempatan tersebut leader boyband BTS itu sukses menarik perhatian dengan menunjukkan penampilan seorang pemuda bernama Kim Nam Joon, ketimbang seorang idola papan atas di atas panggung.

Dalam foto-fotonya, RM sedang menikmati kehidupan normalnya di luar sorotan, seperti mengunjungi pameran dan mendaki gunung. Melihatnya bergaul dengan teman-temannya dan berjalan di jalan dengan pakaian biasa membuat hati para penggemar luluh. RM membuat ARMY sangat bersemangat dengan menunjukkan "boyfriend material" yang menggetarkan hati dengan getaran hangat dan fisiknya yang memukau.


Lupakan Gaya Kece di Panggung, RM BTS Bikin Pangling Tampil Kasual Nikmati Waktu Senggang
Instagram

Sementara itu pada tahun 2009, RM mengikuti audisi untuk Big Deal Records, melewati babak pertama bersama dengan Samuel Seo tetapi gagal di babak kedua setelah melupakan lirik. Namun, setelah audisi, rapper Sleepy bertukar informasi kontak dengan RM, yang kemudian disebutkan kepada produser Big Hit Entertainment Pdogg. Pada tahun 2010, Sleepy menghubungi RM, mendorongnya untuk mengikuti audisi untuk CEO Big Hit Entertainment Bang Si Hyuk. Bang menawarkan RM, yang saat itu berusia 16 tahun, sebuah tempat di label rekaman, yang diterima dengan segera dan tanpa sepengetahuan orang tuanya. Bang Si Hyuk dan Pdogg segera mulai membentuk grup hip hop yang akhirnya menjadi grup idola BTS.

Lupakan Gaya Kece di Panggung, RM BTS Bikin Pangling Tampil Kasual Nikmati Waktu Senggang
Instagram

Kemudian pada 13 Juni 2013, RM memulai debutnya dengan BTS dan sejak itu memproduksi dan menulis lirik untuk banyak lagu di album mereka. Pada tanggal 29 Agustus 2013, RM membawakan lagu intro untuk extended play (EP) pertama BTS "O!RUL8,2?" yang dirilis sebagai trailer menjelang rilis EP 11 September, menandai solo pertamanya setelah debut.

Sedangkan RM bersama BTS dijadwalkan akan menggelar konser “BTS ‘Yet To Come’ di BUSAN” sebagai bagian dari promosi Busan World Expo 2030 pada 15 Oktober. Selain itu RM juga aktif terlibat dalam kegiatan individu, seperti tampil dalam lagu baru grup K-pop alternatif Balming Tiger "Sexy Nukim (feat. RM of BTS)" bulan lalu.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait