Makin Dekat ke Hari H, Jiyeon T-Ara Foto Mesra Bareng Calon Suami
Instagram/jiyeon2__
Selebriti

Jiyeon T-Ara dan sang calon suami tampaknya semakin dekat dengan hari H pernikahan yang diumumkan akan digelar pada musim dingin tahun 2022. Mereka pun tampak makin mesra dan bahagia di foto terbaru.

WowKeren - Satu lagi artis K-Pop yang akan memulai hidup baru dengan pasangannya di tahun 2022 ini. Mereka adalah Jiyeon T-Ara dan tungannya yang berprofesi sebagai atlet baseball profesional, Hwang Jae Gyun. Semakin mendekati bulan rencana pernikahan, Jiyeon dan sang kekasih pun tampaknya semakin percaya diri memamerkan kemesraan mereka di sosial media.

Pada Senin (3/10) KST, pemain bisbol profesional itu mengunggah foto ke Instagram Story-nya. Tak lupa, Hwang Jae Gyun juga menandai akun Instagram Jiyeon dalam unggahan tersebut.

"Pertama mulai sehat," tulis Hwang Jae Gyun dalam ungahan IG Story-nya, Senin (3/10).

Makin Dekat ke Hari H, Jiyeon T-Ara Pamer Foto Bareng Calon Suami

Instagram Story


Dalam foto tersebut, keduanya terlihat di gym, mengenakan pakaian olahraga yang nyaman saat mereka berpose untuk foto yang diambil di ponsel Jiyeon. Pasangan itu diketahui memang sering berbagi foto satu sama lain di media sosial. Mereka sebelumnya diketahui juga menunjukkan kepada pengikut sepatu Air Jordan 'pasangan' mereka.

Sementara itu diketahui bahwa Jiyeon sempat memberikan pengumuman kabar gembira yang tak terduga mengenai keseriusan hubungannya dengan sang kekasih pada bulan Februari lalu. Pasangan ini pertama kali mengumumkan pertunangan mereka pada bulan Februari, dengan Jiyeon menulis pesan publik kepada penggemar mengenai hubungan dan rencana pernikahan keduanya.

Tepatnya pada 10 Februari 2022, Jiyeon membagikan surat tulisan tangan bersama beberapa potretnya dengan sang kekasih. Bersama postingan ini, Jiyeon mengabarkan bahwa mereka akan segera menikah di musim dingin tahun 2022 ini.

"Saya berjanji untuk menikah di musim dingin mendatang dengan seorang pacar yang seperti hadiah dalam hidup saya, yang selalu merawat saya, menghargai saya, dan mengajari saya apa itu kebahagiaan. Saya akan hidup cantik dan hidup bahagia dengan pacar yang dapat diandalkan yang memegang teguh saya ketika saya tidak stabil dan memberi saya bahu untuk bersandar," pungkas Jiyeon dalam surat tersebut.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait