Reaksi Han So Hee Saat Bertemu Bella Hadid di Paris Curi Perhatian
Instagram
Selebriti

Han So Hee masih disibukkan dengan drama terbarunya 'Gyeongseong Creature'. Sang aktris berperan sebagai sosok yang terampil menggunakan senjata, pisau, dan segala macam mesin.

WowKeren - Han So Hee memang ikut ambil bagian dalam gelaran Paris Fashion Week 2022. Aktris kelahiran tahun 1994 itu secara khusus menghadiri peragaan busana yang digelar Balenciaga sebagai salah satu brand ambassador globalnya.

Dalam kesempatan itu, Han So Hee juga bertemu dengan sederet bintang global lainnya termasuk model Bella Hadid. Tak disangka ketika bertemu, bintang drama "The World of the Married" itu tampak sangat malu-malu.

Cuplikan video yang beredar memperlihatkan Han So Hee dan Bella Hadid yang bersalaman. Namun bintang drama "My Name" terlihat malu-malu menutupi mulutnya sedangkan Bella tampak santai menjabat tangannya.

Cuplikan momen Han So Hee bertemu Bella ini langsung ramai dibanjiri komentar fans. Banyak yang cukup kaget melihat sang aktris yang biasanya terlihat badass menjadi sangat malu-malu ketika bertemu dengan Bella.


Reaksi Han So Hee Saat Ketemu Bella Hadid di Paris Fashion Week 2022 Curi Perhatian

Source: Twitter

Di sisi lain, Han So Hee saat ini juga masih disibukkan dengan drama terbarunya bertajuk "Gyeongseong Creature". Drama yang bakal disiarkan oleh Netflix itu juga dibintangi Park Seo Joon, Claudia Kim, Wi Ha Joon, Kim Hae Sook hingga Jo Han Chul.

"Gyeongseong Creature" mengambil lantar di masa gelap musim semi tahun 1945. Drama ini berfokus mengisahkan dua orang yang berhadapan dengan makhluk misterius dan perjuangan mereka demi bisa bertahan hidup.

Secara khusus, Han So Hee memerankan Yun Chae Ok, wanita yang mencari orang hilang. Sejak masih muda, dia belajar bagaimana bertahan hidup dengan ayahnya. Yun Chae Ok terampil menggunakan senjata, pisau, dan segala macam mesin.

Sementara itu, "Gyeongseong Creature" digarap oleh penulis naskah Kang Eun Kyung dari seri "Dr. Romantic". Drama yang disutradarai oleh Jung Dong Yoon dari "Stove League" ini dijadwalkan tayang kisaran 2023 mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru