Rossa Disebut Bak Urus Bayi Saat Ketemu Kyuhyun Super Junior, Begini Interaksi Manisnya
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Rossa bikin iri para E.L.F lantaran berinteraksi akrab dengan Kyuhyun Super Junior di malam grand final 'Indonesia's Got Talent'. Bahkan Rossa disebut seperti merawat bayi saat lakukan ini pada Kyuhyun.

WowKeren - Kedatangan Kyuhyun Super Junior di malam grand final "Indonesia's Got Talent", Senin (3/10), jadi momen yang paling ditunggu oleh penggemar. Selain penampilannya saat membawakan salah satu hits andalan, interaksi Kyuhyun dengan Rossa juga tak kalah mencuri perhatian.

Ada satu momen diantara keduanya yang cukup menarik perhatian warganet di media sosial. Sampai-sampai nama Teh Ocha (sapaan akrab Rossa) menduduki trending topic Twitter Indonesia.

Hal itu dikarenakan Rossa tertangkap kamera sempat memberikan handsanitizer-nya untuk disemprotkan pada michrophone Kyuhyun. Kebetulan saat itu Kyuhyun duduk di samping Rossa untuk memberikan komentarnya pada para peserta.

Rossa Disebut Bak Urus Bayi Saat Ketemu Kyuhyun Super Junior, Begini Interaksi Manisnya

Source: Twitter


Dalam video yang beredar, Rossa tampak gercep menyemprotkan michrophone pemberian staf untuk Kyuhyun. Seolah Rossa ingin membersihkan kuman-kuman yang menempel pada michrophone Kyuhyun. Sedang Kyuhyun yang diberi perhatian seperti itu hanya bisa diam dan memperhatikan layaknya anak yang dijaga oleh ibunya.

Melihat kepedulian Rossa pada Kyuhyun ini membuat para E.L.F (sebutan fans Super Junior) jadi terharu. Mereka beramai-ramai mengucapkan terima kasih pada Rossa yang menjaga maknae kesayangan Super Junior dengan baik.

Rossa Disebut Bak Urus Bayi Saat Ketemu Kyuhyun Super Junior, Begini Interaksi Manisnya

Instagram

"THIS TOO teh ocha @mynameisrossa, thank you for treating Kyuhyun this well," bunyi keterangan dalam unggahan video tersebut. "Kyuhyun @GaemGyu 🥺🥺🥺🥺❤️ thank you teh Rossa @mynameisrossa helped sanitizer his microphone omg so cute," sahut lainnya.

"Ini sih udah kaya anak ilang anjir kasihan liat mimik wajahnya," ucap warganet lain yang tampak gemas melihat idol 34 tahun itu. "Makasih teh oca @mynameisrossa bener2 kaya kakaknya kyu🤗 makasih udah mau dititipin bayinya elf dan suju🤗," kata fans lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru