Tegang di Drama, Kim Go Eun-Nam Ji Hyun Cs Penuh Canda Tawa di Video BTS 'Litlle Women'
Instagram
TV

'Little Women' menceritakan tiga saudara perempuan dengan ikatan dekat yang tumbuh dalam kemiskinan. Ketika mereka terjerat dengan salah satu keluarga terkaya di negara ini, mereka terlempar ke dunia uang dan kekuasaan baru yang tidak seperti apa pun

WowKeren - Drama “Little Women” akan segera berakhir pekan ini dan membuat penggemar semakin tak rela ditinggal dengan membagikan video di balik layar untuk Episode 9 dan 10. “Little Women” adalah drama yang dibintangi oleh Kim Go Eun, Nam Ji Hyun dan Park Ji Hu sebagai tiga saudara perempuan dengan ikatan dekat yang tumbuh dalam kemiskinan. Ketika mereka bertiga terjerat dengan salah satu keluarga terkaya di negara ini, mereka terlempar ke dunia uang dan kekuasaan baru yang tidak seperti apa pun yang mereka ketahui sebelumnya.

Saat syuting sampai larut malam, Uhm Ji Won ditanya apakah dia lelah. "Aku lebih kedinginan sekarang daripada lelah. Aku merinding." katanya namun, tetap kuat saat melanjutkan latihan untuk adegan aksi bersama Wi Ha Joon. Saat memantau, Uhm Ji Won membuat semua orang tertawa saat dia berkomentar kepada Wi Ha Joon, “Ternyata kau benar-benar pandai berkelahi.”


Di adegan berikutnya, Kim Go Eun mengisi kopernya dengan batu bata, yang ternyata nyata. Terlepas dari kendala bahasa antara dirinya dan aktris asing yang menemaninya di adegan itu, keduanya menunjukkan chemistry yang hebat dan memastikan untuk saling memeriksa sehingga tidak ada yang terluka. Setelah itu, Kim Go Eun, Park Bo Kyung, dan Kang Hoon berlatih di luar untuk adegan yang intens dan Kang Hoon memfilmkan klip pendek tentang dia melarikan diri, seorang anggota staf berkomentar, “Aku pikir kau mengatakan kau tidak akan mengatakan apa-apa."

Saat sutradara mengarahkan adegan lain, Wi Ha Joon secara ajaib membuat semua orang tertawa hanya dengan mengucapkan dialognya. Kim Go Eun menambah kesenangan saat dia secara strategis keluar dari ruangan kecil dengan cara yang masih tertangkap kamera, membuat semua orang tertawa. Selama adegan pengakuan serius antara Nam Ji Hyun dan Kang Hoon, aktor membuat kesalahan lucu saat dia memanggilnya In Joo, yang diperankan oleh Kim Go Eun, bukan karakter Nam Ji Hyun In Kyung. Nam Ji Hyun bercanda dengan Kang Hoon sambil tertawa, “Aku bisa menggodamu untuk ini sampai akhir In Joo?!”

Sedangkan begitu Kim Go Eun mengetahui kesalahan Kang Hoon, dia ikut campur dalam lelucon itu. Ketika ditanya bagaimana perasaannya tentang “pengakuan cintanya”, Kim Go Eun menjawab, “Dia seharusnya menyembunyikannya dengan baik. Itu telah terungkap ke seluruh dunia.” Di sela-sela waktu syuting, Kim Go Eun dan Nam Ji Hyun duduk di dekat api unggun, berbagi kentang panggang. Juru kamera berkomentar bahwa sepertinya mereka sedang berlibur, yang dibalas oleh Nam Ji Hyun sambil tersenyum, “Kami berada di tengah-tengah api unggun." Terakhir, Nam Ji Hyun ditampilkan di lokasi syuting untuk adegan pentingnya di berita. Meskipun melupakan sedikit dari antrean panjangnya, suasana lokasi tetap cerah karena aktris tersebut menunjukkan ketekunan dan tekad untuk mendapatkan adegan yang benar.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait