Ryan Reynolds Ucapkan Ultah ke Bang Chan Stray Kids
Instagram
Selebriti

Persahabatan yang tidak biasa antara Ryan dan Bang Chan itu dimulai ketika Ryan Reynolds memuji Stray Kids untuk penampilan mereka yang terinspirasi Deadpool dalam acara survival 'Kingdom: Legendary War'.

WowKeren - Baru-baru ini aktor Hollywood Ryan Reynolds kembali membuktikan diri sebagai STAY terbaik dengan merayakan ulang tahun member Stray Kids Bang Chan. Persahabatan yang tidak biasa antara bintang film "Deadpool" dan Bang Chan itu dimulai ketika Ryan Reynolds memuji Stray Kids untuk penampilan mereka yang terinspirasi Deadpool dalam acara survival "Kingdom: Legendary War".

Sejak itu, Stray Kids dan Ryan Reynolds telah berbagi banyak interaksi yang luar biasa, menunjukkan dukungan satu sama lain melalui media sosial, saling mengirim hadiah dan banyak hal lainnya. Beberapa STAY bahkan menduga Stray Kids mungkin akan tampil dalam soundtrack film "Deadpool 3" mendatang.


Sedangkan Ryan Reynolds benar-benar mengukuhkan dirinya sebagai bagian dari fandom Stray Kids, bahkan berpartisipasi dalam STAY Selca Day. Namun demikian, Bang Chan dan Ryan Reynolds secara khusus mengembangkan persahabatan sejati. Tahun lalu, Reynolds bahkan mengundang Bang Chan ke pemutaran awal filmnya "Free Guy" dan leader Stray Kids ini melakukan wawancara dengannya untuk mempromosikan film tersebut.

Ryan Reynolds menggunakan klip filmnya tahun ini untuk pengeditan yang menyenangkan untuk menghormati ulang tahun Bang Chan. Suami dari Blake Lively ini membagikan video karakternya dalam film berjalan keluar dan mengenakan kacamata hitam untuk melihat holografik Bang Chan menari mengikuti "Blinding Lights" The Weeknd bersama dengan pesan, "HAPPY BIRTHDAY BANG CHAN".

Selain itu, Reynolds membagikan hasil edit yang menyenangkan di semua saluran media sosialnya, termasuk Instagram pribadinya dan saluran untuk perusahaan produksi film dan agensi pemasaran digitalnya, Maximum Effort. Setiap kali, dia menuliskannya dengan permainan kata-kata, “Merayakan Kelahiran yang Penting.” Reynolds juga menyukai postingan ulang tahun resmi Stray Kids untuk Bang Chan dari akun Twitter resmi Maximum Effort, selain men-tweet editan videonya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru