Bang Chan Stray Kids Tuai Pujian Atas Reaksinya Usai Diminta Pamer Abs Saat Siaran Langsung
Instagram
Selebriti

Bang Chan menghabiskan beberapa waktu untuk memperdebatkan apakah dia lebih suka menunjukkan absnya atau apakah bersedia melakukannya di upacara penghargaan dalam siaran langsungnya baru-baru ini.

WowKeren - Bang Chan menuai beragam pujian dari penggemar karena caranya menangani percakapan tentang melepas bajunya selama siaran langsung baru-baru ini. Seperti yang diketahui STAY, julukan untuk penggemar Stray Kids, Bang Chan mengadakan live streaming mingguan bernama Chan's Room, di mana dia berkumpul dengan penggemar dan mendiskusikan segala hal mulai dari topik yang menyenangkan hingga masalah serius.

Dalam episode minggu lalu, Bang Chan menyenangkan semua orang dengan merencanakan kencan film dengan STAYs. Minggu ini, penggemar sekali lagi terkejut melihat bahwa dia masih menepati janjinya untuk online meskipun faktanya dia baru saja tampil di konser MANIAC Seoul Special (UNVEIL 11) Stray Kids.

Melihat konser tersebut memberikan STAYs pandangan yang cukup bagus tentang abs Bang Chan yang terkenal dan tidak mengherankan jika subjek muncul sekali lagi selama streaming langsung. Bang Chan menghabiskan beberapa waktu untuk memperdebatkan apakah dia lebih suka menunjukkan absnya atau apakah bersedia melakukannya di upacara penghargaan. Kesimpulannya, tentu saja, dia merasa lebih nyaman melakukannya dengan STAY.


"Maksudku, tentu saja acara penghargaan sangat penting. Tapi aku merasa, jika aku akan melepas semuanya, lebih baik aku melakukannya di depan kalian karena aku lebih nyaman bersama kalian daripada orang lain," kata Bang Chan. Namun, ketika diminta untuk menunjukkan perutnya selama siaran langsung, dia memiliki respons terbaik. "Aku tidak bisa melepas semuanya begitu saja di sini. Aku tahu ini kamarku tapi seperti, di depan kalian, itu bukan hal yang sopan untuk dilakukan."

Bang Chan kemudian menjelaskan, menjelaskan bahwa dia merasa tidak sopan terhadap STAY jika dia melakukan sesuatu seperti itu di tengah siaran langsung. "Aku melakukan siaran dengan kalian dan saya tidak bisa hanya merasa nyaman. Aku merasa sangat tidak sopan bagiku untuk melepas semuanya. Aku harus menghormati kalian. Ini semua tentang rasa hormat. Dan juga, suasana yang ada di kamarku. Kupikir itu akan terlalu berlebihan," seru Bang Chan.

Mendengar tanggapannya yang penuh hormat atas permintaan tersebut membuat STAYs sangat bangga dengan caranya dan mampu menjawab dengan cara sebaik mungkin sambil tetap mempertahankan batasannya. Fakta bahwa Bang Chan menangani situasi dengan sangat baik, bagaimanapun, tidak terlalu mengejutkan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait