Haechan NCT Ungkap Lagu Ciptaannya Sendiri Akan Penuh dengan Genre R&B
Instagram
Musik

Pada fansign baru-baru ini di Daejeon, Haechan berbagi dengan seorang penggemar tentang karya-karyanya yang akan datang dimana tentu saja, dia memastikan untuk menulis lagu di salah satu genre favorit ini, R&B.

WowKeren - Para member NCT terkenal dengan kreativitas mereka dimana Taeyong misalnya, leader NCT 127 ni sering vokal tentang betapa dia mencintai waktunya di studio. Taeyong bahkan telah merilis beberapa karya aslinya kepada penggemar melalui platform online seperti Soundcloud dan Dear. U Bubble.

Tak hanya itu member lain seperti Mark juga senang berbagi tulisannya dengan penggemar serta dikenal sebagai rapper jenius di grup dan sering menulis puisi kecil. Namun yang baru-baru ini mendapatkan sorotan adalah Haechan yang perlahan tapi pasti menjajaki partisipasi dalam produksi lagu-lagu NCT.


Pada fansign baru-baru ini di Daejeon, Haechan berbagi dengan seorang penggemar tentang karya-karyanya yang akan datang dimana tentu saja, dia memastikan untuk menulis lagu di salah satu genre favorit ini, R&B. "Aku bertanya apakah Haechan sedang menulis lagunya sendiri dan dia mengatakan bahwa dia telah menulisnya dari waktu ke waktu, secara konsisten. Mereka semua R&B! Mereka semua benar-benar seleranya, yang sebelumnya dia sebutkan sebagai sesuatu di New York dan ketika aku bertanya kapan kita bisa mendengarkannya, Haechan mengatakan dia juga ingin bisa mendengarkannya bersama kita lebih cepat," ujar seorang fans berakun @chocco606

Meskipun tidak yakin apa arti sebenarnya dari “New York something something”, namun penggemar menduga itu merujuk pada gaya musik yang biasa dinikmati Haechan, dengan pengaruh tinggi dari Alicia Keys, apalagi setelah ketahuan menyenandungkan "Empire State of Mind".

Sementara itu Haechan lahir pada 6 Juni 2000 di Seoul, Korea Selatan. Pemilik nama asli Lee Dong Hyuck ini tinggal di Seoul, Korea selatan, sampai berusia 7 tahun, kemudian pindah ke Jeju, Korea Selatan dan menetap di sana sekitar 5 tahun. Lalu pindah ke Seoul, Korea Selatan untuk bergabung dengan SM Entertainment dan melanjutkan pendidikannya di Seoul School of Performing Arts di Seoul.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait