Dari Imut Hingga Seksi, Jessica Tampilkan Beragam Pose Menawan di Majalah CeCi Tiongkok
Instagram
Selebriti

Sebuah pictorial Jessica telah dirilis di samping sampulnya, membuat para penggemar kagum dengan penampilan menawannya di sejumlah pose yang dilakukannya. 6 set foto telah dirilis secara total.

WowKeren - Jessica menyapa penggemar baru-baru ini lewat pose menawan mereka bersama majalah CeCi Tiongkok. Mantan member girlband SNSD itu memang tengah aktif melakukan promosi di Tiongkok dan mengambil bagian dalam berbagai program dan variety show, menjadi model untuk beberapa merk di Negeri Bambu tersebut serta muncul di berbagai majalah dan pemotretan.

Sebuah pictorial Jessica telah dirilis di samping sampulnya, membuat para penggemar kagum dengan penampilan menawannya di sejumlah pose yang dilakukannya. 6 set foto telah dirilis secara total, dan semuanya memamerkan pesona berbeda dari kakak Krystal itu.

Dari Imut Hingga Seksi, Jessica Tampilkan Beragam Pose Menawan di Majalah CeCi Tiongkok
CeCi

Di set foto pertama, Jessica memberikan kesan berani dan keren. Mengenakan setelan two-piece merah dan rambutnya dikuncir bergelombang lembut dan terlihat perpaduan sempurna antara berkelas dan percaya diri. Sedangkan dalam t-shirt putih sederhana yang dipasangkan dengan rok pensil hitam, Jessica membuktikan bahwa kecantikan sejati terpancar melalui pakaian apa pun. Terlepas dari pakaiannya yang sederhana, dengan ekspresi garang dan mata yang gerah, Jessica menarik perhatian fans dengan sangat mudah.


Kemudian Jessica berpose dengan berbaring di lantai dan engenakan atasan sutra hitam dan berbaring dengan tangan membentuk bentuk anggun di atasnya, Jessica terlihat sangat memikat. Dalam balutan sweater warna mustard yang dipadukan dengan celana dan sarung tangan senada, bintang serial "Wild Romance" itu terlihat menawan dengan kemampuannya untuk menampilkan warna apa pun membuat penggemar berdengung, karena itu hanya menambah daya pikatnya.

Dari Imut Hingga Seksi, Jessica Tampilkan Beragam Pose Menawan di Majalah CeCi Tiongkok
CeCi

Sedangkan dengan gaun kuning berleher hati, Foto-foto ini dengan cepat menjadi favorit penggemar karena memperlihatkan penampilan Jessica yang tajam dan sosok yang memukau. Kumpulan foto terakhir ini juga menjadi perbincangan di kalangan penggemar. Meskipun setelan cokelat membuat Jessica terlihat cerah dan sangat kasual, mantel berbulu halus melembutkan penampilannya. Fans menunjukkan kekaguman dan kasih sayang mereka untuk artis, dan bahkan ada yang berkomentar tentang bagaimana Jessica terlihat seperti boneka beruang yang lucu.

Majalah Ceci sendiri juga memuji Jessica dan berbicara tentang bagaimana dia tidak hanya memiliki wajah yang dingin dan berani, gaya penampilan yang mendominasi dan riang, tetapi juga kepribadian dan sikap yang menyendiri dan percaya diri. Baik di atas panggung atau dalam kehidupan, dia tidak pernah menyerah pada status quo, tidak pernah mengubah dirinya untuk orang lain, dan hanya mendengarkan hatinya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru