Kim Tae Ri Menang Penghargaan Aktris Paling Fotogenik, Intip 8 Inspirasi Gaya Candidnya
Instagram/management_mmm
Selebriti

Kim Tae Ri Masuk Ke Dalam Jajaran Aktris Yang Menerima Penghargaan Untuk Selebriti Paling Fotogenik Dari Asosiasi Fotografer Pers Online Korea. Simak Deretan Potret Candidnya Yang Inspiratif.

WowKeren - Pada 19 September, Penghargaan Foto Pers KOPA & NIKON 2022 digelar. Acara ini diselenggarakan oleh Asosiasi Fotografer Pers Online Korea (KOPA, Ketua Jung So Hee) dan disponsori oleh NIKON Imaging Korea (CEO Jung Hae Hwan) yang diadakan di Hotel Riviera Cheongdam, Gangnam-gu, Seoul.

"2022 KOPA & NIKON Press Photo Awards" adalah acara penghargaan di mana semua foto yang diliput oleh anggota KOPA selama setahun terakhir dinominasikan. Para jurnalis foto yang bekerja keras dalam kategori fotogenik, olahraga dan secara menyeluruh hiburan sepanjang tahun dipilih sebagai pemenang.


Kim Tae Ri terungkap berhasil meraih penghargaan sebagai "Photogenic of the Year". Usut punya usut, Kim Tae Ri ternyata tertangkap kamera dari para jurnalis dengan mimik wajah fotogenik paling terbaik di antara selebriti lainnya. Sang aktris kemudian menuliskan ucapan terima kasih sembari menerima penghargaan.

Di sisi lain, Kim Tae Ri cukup aktif membagikan foto-foto nya di Instagram. Tak jarang ia akan berpose candid memperlihatkan sisi fotogeniknya. Secara tak langsung, foto candid ala bintang "Twenty-Five, Twenty-One" memberikan inspirasi kepada penggemar. Seperti apa? Simak berikut ini:

(wk/rosi)

1. Bak Tak Sengaja Difoto


Bak Tak Sengaja Difoto
Instagram/kimtaeri_official

Trik candid ala Kim Tae Ri yang satu ini memang populer abis di mana sang objek di foto diam-diam. Kim Tae Ri sendiri memukau dalam balutan busana ala siswa untuk dramanya yang bertajuk "Twenty-Five Twenty-One". Menariknya, di usia 32 tahun Kim Tae Ri masih cocok mengenakan busana sekolah menengah.

2. Seolah Tak Terganggu Saat Bersantai


Seolah Tak Terganggu Saat Bersantai
Instagram/kimtaeri_official

Kim Tae Ri mengunggah momen di belakang layar saat membintangi "Twenty-Five Twenty-One" dengan pose candid. Ia terlihat seolah tak terganggu menikmati musim panas di halaman rumah. Kim Tae Ri duduk santai ditemani kipas sembari mengenakan busana kaos dipadu celana training.

3. Pamer Punggung


Pamer Punggung
Instagram/kimtaeri_official

Pose memperlihatkan punggung memang menjadi salah satu pose gaya candid yang hits. Umumnya orang-orang mengabadikan momen dengan gaya ini saat berada di lokasi berlatar pemandangan yang indah sama seperti Kim Tae Ri di atas. Ia memperlihatkan punggungnya dan asyik menatap jauh lautan di depan.

4. Pose Ikat Sepatu


Pose Ikat Sepatu
Instagram/management_mmm

Pose ikat sepatu ala Kim Tae Ri ini inspiratif banget untuk para sporty girl. Bintang film "Alienoid" ini berpose candid seolah tengah dipanggil di saat ia tengah mengikat tali sepatu. Kim Tae Ri memesona dengan kaos panjang dan celana panjang serta sepatu spotnya. Ia juga menata rambutnya dengan gaya simpel yakni gelung satu.

5. Inspiratif untuk Anak Gunung


Inspiratif untuk Anak Gunung
Instagram/management_mmm

Kim Tae Ri tampil sporty sembari berpose di atas batu saat berada di tengah hutan. Ia mengenakan jaket tebal dipadu dengan celana legging dan sepatu khusus. Pose ala Kim Tae Ri bisa banget ditiru oleh mereka yang hobi mendaki gunung atau menjelajah alam.

6. Candid di Bandara


Candid di Bandara
OSEN

Kim Tae Ri menawan abis tertangkap kamera jurnalis. Pada momen di atas, bintang film "The Handmaiden" tersebut berada di bandara Internasional Incheon menuju ke Shanghai untuk jadwal luar negeri. Kim Tae Ri mengenakan kemeja putih dipadukan dengan celana hitam serta mempermanisnya dengan kardigan cokelat.

7. Tunjukkan Sisi Samping


Tunjukkan Sisi Samping
Instagram/kimtaeri_official

Memperlihatkan sisi samping atau side profile menjadi salah satu potret candid terbaik. Pada momen di atas, Kim Tae Ri juga menggunakan trik yang sama. Usut punya usut, ia tengah membuat sebuah video vlog dan menikmati kegembiraan.

8. Tertangkap Dua Kamera


Tertangkap Dua Kamera
Instagram/kimtaeri_official

Kim Tae Ri membagikan foto di belakang layar saat menjalani pemotretan dengan PRADA pada Januari lalu. Potretnya terabadikan dalam dua kamera. Kim Tae Ri fokus terhadap kamera fortografer sementara ada kamera lain yang memotretnya candid di saat itu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru