Pakaian Sensual (G)I-DLE Untuk 'I Love' Tuai Pembelaan
Instagram/official_g_i_dle
Selebriti

(G)I-DLE telah merilis konsep teaser mini album ke-5 'I Love' yang akan diluncurkan dalam waktu dekat. Pakaian sensual yang dikenakan jadi sorotan, konsep (G)I-DLE justru dibela netizen.

WowKeren - (G)I-DLE tengah mempersiapkan comeback mereka dengan mini album ke-5 bertajuk "I Love". Mereka telah merilis foto-foto konsep untuk menggoda penggemar.

Untuk comeback (G)I-DLE, mereka mengungkapkan karisma femme fatale melalui foto konsep "Nxde" yang memancarkan pesona memikat dari setiap anggota. Mereka membuat fans terpukau dengan poster dan film sketsa yang berani.

Pada 1 Oktober, (G)I-DLE merilis konsep mengenakan pakaian dalam yang memukau dan sensual. Bukan sekadar sensual, Jeon Soyeon cs mengenakan pakaian dalam retro dengan suasana 1950-an yang menarik. Bahkan mereka menyediakan 2 konsep berbeda yakni vibe manis dan kejam.

Segera setelah foto-foto (G)I-DLE terungkap, penggemar membagikan pendapatnya di forum online. Tak hanya mengagumi visual para member, mereka juga menyoroti pakaian dalam yang dikenakan para member. Alih-alih dipermasalahkan, girl grup besutan Cube Entertainment dibela oleh netizen Korea.


Pakaian Sensual (G)I-DLE Untuk \'I Love\' Tuai Pembelaan

Source: Cube Entertainment

"Tidak satupun dari mereka di bawah umur dan pakaian dalam tidak terlalu minim, jadi aku tidak tahu apa masalahnya," kata salah satu netizen. "Pakaian mereka oke-oke aja, aku tidak melihat masalah karena mereka semua orang dewasa," sahut netizen lain. "Mereka sangat cocok pakai ini, aku suka," imbuh yang lain.

Netizen memuji kecantikan para member (G)I-DLE, yang dinilai mengingatkan pada model pakaian dalam terkenal Victoria's Secret hingga aktris legendaris Marilyn Monroe. Selain itu, netizen juga tidak sabar menantikan lagu apa yang akan mereka bawakan.

"Aku menantikan lagu mereka," komentar seorang netizen. "Ini terasa seperti Victoria's Secret, kupikir itu cantik," sambung netizen yang lain. "Ini adalah konsep klasik ala Marilyn Monroe kurasa," ujar lainnya.

Sementara itu, (G)I-DLE akan merilis album terbarunya "I Love" pada 17 Oktober mendatang. Beberapa waktu lalu, mereka sukses menggelar konser di Kota Kasablanka, Jakarta, untuk menghibur Neverland Indonesia.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait