Donasi Fans BTS Untuk Tragedi Kanjuruhan Tembus Ratusan Juta Rupiah
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Adanya donasi dari fans BTS ini juga sudah ditanggapi oleh Arema Indonesia. AremaFC mengucapkan terima kasih sekaligus mengungkap pengetahuan mereka tentang BTS.

WowKeren - Tragedi Kanjuruhan yang terjadi di Indonesia rupanya juga mengetuk hati fans K-Pop Tanah Air. Secara khusus, ARMY (sebutan fans BTS) membuka penggalangan dana untuk para korban lewat platform Kitabisa.

Terhitung pada Selasa (4/10), donasi dari fans Jungkook cs sudah menembus di atas Rp390 juta rupiah. Tentunya angka ini bisa terus bertambah karena batas waktu untuk donasi masih tertulis sekitar 3 hari lagi.

Proyek penggalangan dana ini dibuat oleh BTS ARMY PROJECT LOMBOK. Mereka menuliskan, "Hai ARMY! Hai #OrangBaik. Dunia sepak bola tengah berduka. Sebelumnya kami mengucapkan duka cita mendalam atas 182 korban meninggal dunia di Stadion Kanjuruhan."

BTS ARMY PROJECT LOMBOK membeberkan bahwa bantuan akan mereka salurkan kepada keluarga korban terdampak. Bantuan itu bisa digunakan sebagai modal usaha bagi keluarga yang kehilangan sosok tulang punggung keluarga dan santunan pendidikan bagi anak korban.


Donasi Fans BTS Untuk Tragedi Kanjuruhan Tembus Ratusan Juta

Source: Twitter

Adanya donasi dari fans BTS ini juga sudah ditanggapi oleh Arema Indonesia lewat cuitan di Twitter. AremaFC mengucapkan terima kasih sekaligus mengungkap pengetahuan mereka tentang RM cs yang pernah bekerja sama dengan salah satu franchise.

"Terimakasih untuk BTS Army Indonesia yang sejak penggalangan dana dimulai 3 Oktober 2022 hingga sekarang mengumpulkan 200jt dan masih terus bertambah. Ini kalau tidak salah fans club mas-mas Korea Selatan yang kemarin ada menu khususnya di MekDonal," tulis Arema FC.

Donasi dari fans BTS ini juga banjir komentar warganet. "Semoga bermanfaat ya kakk. Terima kasih juga untuk temen-temen baik warga atau army sendiri udah berkontribusi galang dana untuk korban Kanjuruhan. Semoga kedepannya gak ada lagi korban aamiinn," tulis seorang warganet. "BTS pasti bangga sama Army!! yeayy thankyouuuu Army," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS saat ini sedang mempersiapkan konser mereka di Busan tepatnya Busan Asiad Main Stadium pada 15 Oktober mendatang. Konser ini kabarnya bisa disaksikan secara gratis. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait