Jelang Ultah UNIQ ke-8, WOODZ Bakal Gabung Agensi IU Disambut Begini
Selebriti

Cho Seungyoun UNIQ atau yang dikenal dengan WOODZ bakal bergabung EDAM Entertainment yang menaungi IU hingga Shin Se Kyung. Hingga saat ini fans masih merayakan ulang tahun debut grup,

WowKeren - Cho Seungyoun atau yang juga dikenal sebagai WOODZ telah pindah dari agensi lamanya ke EDAM Entertainment. Dengan kata lain, idol kelahiran 1996 itu kini bergabung satu manajemen bareng IU.

Pada 5 Oktober, media setempat melaporkan bahwa WOODZ berpindah ke EDAM Entertainment usai kontrak eksklusif dengan Yuehua Entertainment berakhir per 19 Oktober 2022. Pelantun "I Hate You" itu disebut akan memulai awal yang baru.

Sebelumnya pada hari yang sama, Yuehua Entertainment mengumumkan kontrak eksklusif WOODZ berakhir. Agensi berterima kasih kepada dedikasi sang artis.

"Kami ingin berterima kasih kepada WOODZ atas perjalanan panjang dan mendukung awal barunya untuk mengejar mimpi lain," kata Yuehua Entertainment.

Keluarnya WOODZ dari Yuehua Entertainment tidak membuatnya lantas menjadi mantan member UNIQ. Akan tetapi boy grup yang semula dibentuk bersama YG Entertainment itu sudah lama tidak merilis karya sejak November 2017.


Sehingga mau tidak mau menimbulkan pertanyaan bagaimana nasib UNIQ. Saat ini, penggemar masih merayakan ulang tahun ke-8 grup dengan memasang iklan di subway.

Selain itu, rencana WOODZ bergabung dengan EDAM Entertainment menuai reaksi girang sebagian penggemar IU, pasalnya agensi tersebut dikenal baik dalam perlindungan hak artis. Hal ini dinilai bagus untuk karier WOODZ yang selama ini mengalami jatuh bangun.

EDAM Entertainment menaungi IU dan aktris Shin Se Kyung. Setelah bertanggung jawab atas aktivitas musik IU, agensi memperluas kinerja mereka dengan Shin Se Kyung.

Sementara itu, WOODZ telah memulai debutnya dalam grup UNIQ sejak tahun 2014. Sejak 2018, WOODZ debut sebagai penyanyi solo.

Pada 2019, WOODZ mengikuti survival "Produce X 101" dan berhasil keluar sebagai member grup X1. Namun karena ada kontroversi voting, grup tersebut terpaksa bubar tak lama setelah debut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait