WOODZ Siap Berangkat Wamil Januari 2024
Selebriti

Penyanyi WOODZ alias Cho Seungyoun menuliskan pesan untuk MOODZ (nama fandom WOODZ) dan mengabarkan rencananya berangkat wamil (wajib militer) tahun depan.

WowKeren - WOODZ alias Cho Seungyoun telah mengumumkan rencana wajib militer (wamil). Mantan member X1 tersebut siap berangkat wamil pada 22 Januari 2024 mendatang.

"Halo, ini Cho Seungyoun. Hari ini, aku menulis surat karena aku memiliki beberapa berita yang ingin aku sampaikan secara pribadi kepada MOODZ (penggemar WOODZ). Aku akan wamil pada tanggal 22 Januari 2024, sesuai dengan panggilan tugas oleh negara," tulisnya.

Lebih lanjut, WOODZ mengaku masa wamil-nya tak terasa sudah di depan mata. Ia berjanji akan melakukan tugas dengan baik sebagai Cho Seungyoun.

"Wajib militerku, yang biasanya terasa begitu jauh, kini telah tiba, dan rasanya aku sudah memikirkan wajib militerku sejak tahun lalu. Untuk sesaat, aku akan berada sedikit lebih jauh dari sekarang, dan aku akan melakukan yang terbaik dalam tugas militerku bukan sebagai WOODZ, tetapi sebagai seorang pemuda bernama Cho Seungyoun, sebelum kembali," lanjutnya.


Lebih lanjut, WOODZ berterima kasih kepada para penggemar yang telah menemaninya selama 10 tahun berkarier. Ia berjanji akan kembali dari militer dalam kondisi sehat.

"Sudah sekitar 10 tahun sejak aku debut dan mulai berpromosi. Aku sangat bersyukur kenanganku dipenuhi dengan kenangan berharga dan bahagia bersama MOODZ. Aku akan kembali dengan lebih sehat, jadi aku harap semua orang juga harus tetap sehat dan dipenuhi kebahagiaan, di mana pun kalian berada," jelasnya.

"Sekali lagi, aku berterima kasih kepada MOODZ karena telah menjadi sumber kekuatan yang dapat diandalkan, menghujaniku dengan lebih banyak cinta daripada yang pantas aku terima," tukasnya.

Sebagai informasi, WOODZ telah memulai debutnya dalam grup UNIQ sejak tahun 2014. Pada 2018, WOODZ debut sebagai penyanyi solo.

Ia kemudian mengikuti survival show "Produce X 101" pada 2019 dan berhasil debut bersama X1. Tapi karena ada kontroversi voting, grup tersebut terpaksa bubar tak lama setelah debut.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru