RM BTS Tulis Surat dan Ucap Selamat Tinggal Jelang Berangkat Wamil
Instagram
Selebriti
Wamil BTS

Dalam pesannya di Weverse, RM BTS sempat membahas Jin dan J-Hope yang sudah lebih dulu berangkat wamil. RM mengaku turut mendapat kekuatan dari melihat keberanian mereka.

WowKeren - RM BTS menuliskan surat dan mengucapkan selamat tinggal untuk penggemar jelang berangkat wajib militer (wamil). Leader BTS tersebut menuliskan pesannya lewat postingan Weverse.

"Selama 10 tahun ke belakang, aku sangat senang karena bisa hidup sebagai BTS. Aku terus-terusan mengatakan ini seperti kebiasaan, tapi akhir juga merupakan permulaan! Aku tidak ragu untuk percaya bahwa setelah itu berlalu, hal baik lainnya akan menunggu kita," tulis RM.

Lebih lanjut, RM membahas Jin dan J-Hope yang sudah lebih dulu berangkat wamil. RM mengaku turut mendapat kekuatan dari melihat keberanian mereka.

"Seokjin hyung dan Hoseok yang harus lebih dulu menanggung ini akan mengalami masa yang jauh lebih sulit dibandingkan kita yang mengikuti mereka. Meski sedikit terlambat, aku mendapatkan keberanian saat melihat mereka melakukannya dengan sangat baik dan berani," jelas RM.

RM BTS Tulis Surat dan Ucap Selamat Tinggal Jelang Berangkat Wamil

Source: Weverse


RM mengatakan bahwa waktu 18 bulan yang harus dilaluinya di militer tidaklah pendek atau pun panjang. Ia juga mengakui bahwa masa-masa tersebut akan menakutkan.

"Waktu 18 bulan akan panjang jika kita yakini panjang, dan pendek jika kita yakini pendek, aku yakin waktu ini akan menjadi sebuah masa yang asing dan menjadi inspirasi dan pembelajaran bagi kita semua," terangnya.

"Memang menakutkan, tapi adakah yang lebih menghibur daripada kenyataan bahwa ada sesuatu yang dinanti-nantikan dan dirindukan selama waktu yang tidak ditentukan itu?" tambahnya.

Meski begitu, RM menyatakan bahwa dirinya ingin menjadi sosok yang selalu ada di sisi penggemar. Oleh sebab itu, ia mengucapkan selama tinggal untuk sekarang, dan akan menyapa para penggemar lagi saat waktunya kembali.

"Setelah hidup rajin dalam kehidupan masing-masing dan tempat individu kita, tersenyum lebar saat kami kembali, berharap kita menjadi diri kita sendiri, yang lebih jujur, dan sepenuh hati dan jiwa. Ini adalah selamat tinggal yang 'selamat tinggal sebentar'! Ketika (aku) kembali, aku akan menyapamu lagi dengan mengatakan 'hai'," tukas RM.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru