Obrolan Ryujin dan Yeji ITZY Soal Hubungan Asmara Joy Red Velvet & Crush Disorot
Instagram
Selebriti

Ketika melakukan siaran langsung V-Live belum lama ini, Ryujin tertawa membaca komentar fans yang membahas tentang Crush harus membayar lebih banyak pajak karena memacari Joy.

WowKeren - Hubungan asmara Joy Red Velvet dan Crush memang sudah dikonfirmasi ke publik sejak Agustus 2021 silam. Namun tidak disangka, rupanya Shin Ryujin dan Yeji ITZY pun ikut membicarakannya karena komentar dari fans.

Ketika melakukan siaran langsung V-Live belum lama ini, Ryujin tertawa membaca komentar fans yang berbunyi, "Crush yang harus membayar lebih banyak pajak." Mendengar ucapan rekannya, Yeji pun penasaran bertanya, "Kenapa?"

Ryujin menjelaskan bahwa komentar fans itu dimaksudkan pada hubungan Crush dengan Joy. Ketika melihat foto-foto ceria Joy saat berangkat kerja dengan gaun bunga-bunga, netizen ramai menggoda Crush harus membayar pajak lebih banyak.

Namun penjelasan singkat Ryujin membuat Yeji masih bingung. "Joy sunbae-nim, dia berkencan dengannya jadi," ungkap Ryujin. "Oke, tapi komentarnya tentang apa?" tanya Yeji. "Dia harus membayar lebih banyak pajak. Itu kata orang-orang," jawab Ryujin.


Obrolan Ryujin dan Yeji ITZY Soal Hubungan Asmara Joy Red Velvet & Crush Jadi Sorotan

Source: Twitter

Momen Ryujin dan Yeji membahas hubungan asmara Joy & Crush ini ramai menuai komentar netizen. Rupanya karena ada beberapa kritikan, mangkanya banyak netizen yang membela kedua idol itu karena hanya membaca komentar dari fans saja.

"Jadi kenapa? Berhenti memberitahu mereka apa yang harus dilakukan. Ini tidak seperti mereka melakukan kejahatan," tulis seorang netizen. "Dia juga tidak berbicara dengan santai, jadi apa masalahnya?" imbuh lainnya.

"Hul, aku benar-benar bertanya-tanya apa masalahnya di sini. Jika ini sangat kasar, lalu bagaimana dia harus meminta maaf?" sahut netizen lain. "Itu bukan sesuatu untuk mencekik mereka. Bahkan jika itu berasal dari biasku, aku tidak akan memikirkannya," pungkas lainnya.

Sementara itu, ITZY beberapa waktu lalu merilis mini album "CHECKMATE" dengan lagu utama "SNEAKERS". Mereka juga sudah memiliki jadwal menggelar tur konser di Amerika dimulai dari Los Angeles pada 26 Oktober mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru