Beri Jawaban Tak Terduga, Reaksi Sehun EXO Saat Bahas MBTI Jadi Sorotan
Selebriti

Reaksi Sehun EXO saat membicarakan MBTI dengan member yang lain menjadi sorotan. Penasaran kenapa? Simak cuplikan lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Pada Selasa (4/10), EXO merilis part 1 dari variety show mereka yang bertajuk "Brand New Acorn Market". Konten ini dirilis untuk mempromosikan album debut solo Xiumin yang bertajuk "Brand New".

Dalam siaran tersebut, beberapa member EXO yakni Xiumin, Suho, Chen, Kai dan Sehun duduk bersama untuk membicarakan berbagai topik menarik. Salah satunya adalah hasil MBTI mereka.

Pada awalnya Xiumin menanyakan hasil tes MBTI Kai, yang segera dijawab dengan "INFJ". Setelah mendengar hal ini, Sehun memicu tawa karena berkomentar, "Bukankah itu yang paling buruk?". Kai pun menanggapi, "Kau apa? Kau tidak tahu, kan?"

Pertanyaan itu dijawab dengan sangat tak terduga oleh Sehun. "Aku LOVE," ujarnya sambil menunjukkan ekspresi malu-malu. Karena itulah para hyung-nya tak kuasa menahan tawa.

Beri Jawaban Tak Terduga, Reaksi Sehun EXO Saat Bahas MBTI Jadi Sorotan

Source: YouTube


Sehun kemudian berkata, "Aku belum pernah mengetesnya langsung. Tapi kalau kata orang-orang, aku adalah INFP. Katanya aku adalah INFP. Setahuku, itu yang paling bagus."

"(Di antara orang-orang di dunia) katanya hanya ada 4 persen. Hanya ada 4 persen, katanya itu sangat bagus," ujar Sehun dengan percaya diri.

Momen ini langsung menjadi sorotan usai ditayangkan. Banyak netizen yang merasa gemas melihat ekspresi Sehun saat berbicara tentang MBTI. Simak beberapa komentar mereka berikut ini:

"Dia sangat lucu, aku ingin menyimpannya di sakuku haha," ujar seorang netizen. "Sehun sangat menggemaskan," imbuh netizen yang lain. "Ah, dia sangat manis dan menggemaskan. Dia juga terlihat sangat bahagia di sekitar hyung-nya," timpal yang lain.

"Dia terlihat salah tingkah setelah mengatakan itu. Haha kenapa dia sangat menggemaskan," tambah netizen yang lain. "Sehun sangat lucu, aku tak bisa berhenti tertawa setelah melihat ini," sahut netizen lainnya dan masih banyak lagi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait