Chris Martin Alami Infeksi Paru-Paru Serius, Konser Coldplay Ditunda
Selebriti

Chris Martin dilaporkan tengah menderita infeksi paru-paru dan tengah menerima perawatan intensif. Imbasnya, konser Coldplay di Brasil terpaksa harus dibatalkan.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari musisi tampan Chris Martin. Kondisi kesehatan Chris dilaporkan sedang memburuk. Imbas kabar tersebut, konser Coldplay yang dijadwalkan di Brasil terpaksa harus ditunda.

Chris dilaporkan tengah menderita infeksi paru-paru. Hal ini membuatnya harus beristirahat total di bawah pengawasan ketat dokter.

"Karena infeksi paru-paru yang serius, Chris telah ditempatkan di bawah perintah dokter yang ketat untuk beristirahat selama tiga minggu ke depan," bunyi kabar tersebut.

Tak main-main, konser Coldplay itu akan ditunda hingga awal 2023 mendatang. Pasalnya, pihak manajemen ingin memberikan banyak waktu untuk Chris sampai keadaannya kembali pulih. Namun, tak dikabarkan seperti apa kondisi Chris lebih detail.


Kabar penundaan konser terkait kondisi kesehatan Chris itu disampaikan langsung melalui akun media sosial resmi Coldplay. "Dengan sangat menyesal kami terpaksa menunda pertunjukan kami yang akan datang di Rio de Janeiro dan São Paulo hingga 2023," bunyi pernyataan resmi Coldplay.

Photo-INFO

Twitter

"Untuk semua orang di Brasil yang menantikan konser ini, kami sangat menyesal atas kekecewaan dan ketidaknyamanan, dan kami sangat berterima kasih atas pengertian Anda pada saat yang penuh tantangan ini di mana kami perlu memprioritaskan kesehatan Chris," lanjut keterangan tersebut.

Syukur, pihak dokter menyebut kondisi Chris dapat membaik dengan perawatan medis. Para fans pun berdoa untuk kesembuhan Chris Martin. Pihak Coldplay juga meminta maaf kepada semua orang yang merasa kecewa atau dirugikan atas penundaan konser tersebut.

"Kami optimis bahwa Chris akan kembali ke kesehatan yang baik setelah istirahat medis yang ditentukan dan kami berharap untuk melanjutkan tur segera," pungkasnya. "Mereka menyimpulkan: 'Kepada semua orang yang terkena dampak, terimalah permintaan maaf kami yang tulus, dan terima kasih seperti biasa atas cinta dan dukungan Anda."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait