Inul Daratista Harap Rizky Billar Cepat Tobat Usai Kasari Lesti Kejora
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista sedih Lesti Kejora mengalami KDRT yang dilakukan Rizky Billar. Ia pun memberikan pesan menohok pada Rizky Billar terkait perbuatannya tersebut.

WowKeren - Inul Daratista sedih ketika Lesti Kejora disakiti Rizky Billar. Bahkan Inul kabarnya sudah meng-unfollow Billar karena kasus KDRT tersebut. Tak mau menjelaskan lebih detail, Inul lebih membahas tentang Lesti.

"Apa ya, saya jarang ketemu sama dia (Lesti), cuma saya terlalu sayang sama dia. Makanya kalau ketemu isinya cuma wejangan saja, saya jarang bercanda sama Dede pun nggak pernah," kata Inul Daratista saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan seperti dilansir dari DetikHOT.

"Bahkan kemarin pada saat dia mau lahiran, dia juga telepon, WA sama aku pas kelahirannya anaknya juga cucune gitu. Jadi saya sudah tahu duluan namanya anaknya sampai begitu dekatnya, tapi kan saya juga jaga privasi mereka," sambung Inul.

Sang pedangdut kemudian kilas balik tentang perjalanan Lesti di dunia hiburan Tanah Air. Ia pun ingat betul bagaimana Lesti telah datang audisi sampai akhirnya diperbolehkan masuk meski ketika itu pintu kompetisi hendak ditutup.


"Di situ aku melihat ini anak bakal jadi sesuatu, makanya aku tuh benar-benar tulus dari hati yang paling dalam walaupun ada rasa jengkel namanya juga anak, suka bandel gitu," ucap Inul.

Sebenarnya Inul pun tak mempermasalahkan ketika Lesti bertunangan dengan Billar tanpa mengundang dirinya. Ketika mengetahui Lesti akan menikah, Inul bahkan memberikan pesan yang sempat viral di media sosial belakangan ini.

"Kalau sudah tahu kondisi seperti ini ya sudah," tutur Inul. "Ya ono mangkel kita nggak bisa ngapa-ngapain, ini kan rumah tangganya mereka, kita nggak bisa ikut campur. Mudah-mudahan yang terbaik."

Inul pun memberikan pesan menohok pada Billar. Ia berharap Billar bisa tobat atas kejadian yang menimpanya.

"Ini pesan saya buat Billar kenapa karena memang waktu itu tuh saya bilang beda sama pesan dari teman-teman yang lain kayak Nassar dengan teman-teman lain beda sendiri sama aku," ungkap Inul. "Karena kita nggak tahu ke depannya karena kalau sudah main tangan menurut aku sudah penyakit, jarang kita temui itu untuk sekali itu sudah tobat takutnya berkali-kali."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait