Bukan Barang Branded, Ariel Tatum Kalap Belanja Ini Usai PFW
AFP/Julien De Rosa
Selebriti

Usai bikin heboh lewat penampilannya saat melenggang di Paris Fashion Week (PFW), Ariel Tatum curhat dirinya kalap belanja barang tak terduga berikut. Apa itu?

WowKeren - Belum lama ini, Ariel Tatum berhasil membuat heboh. Hal itu tak lain lantaran penampilannya yang tampak memukau saat catwalk di Paris Fashion Week (PFW).

Diketahui, Ariel Tatum tampil di PFW mewakili Indonesia. Penampilan Ariel Tatum pun tampak memukau dalam balutan gaun berwarna merah dengan belahan paha cukup tinggi.

Usai sukses memukau banyak orang lewat aksinya itu, Ariel Tatum rupanya memamerkan kegiatannya saat di Paris. Di salah satu postingan, Ariel terlihat sedang berada di sebuah toko buku.


Bukan Barang Branded, Ariel Tatum Kalap Belanja Ini Usai PFW

Sumber: Instagram

Yang menarik di postingan selanjutnya, Ariel mengunggah sejumlah buku baru. Rupanya Ariel Tatum baru saja kalap berbelanja buku.

"Inilah sebabnya saya tidak pergi ke toko buku sendiri. Seseorang perlu menghentikan saya untuk membeli terlalu banyak," ungkap Ariel Tatum dalam bahasa Inggris, Rabu (5/10).



Bukan Barang Branded, Ariel Tatum Kalap Belanja Ini Usai PFW

Sumber: Instagram

Rupanya bukannya membeli barang-barang branded seperti artis kebanyakan saat liburan ke luar negeri, Ariel Tatum rupanya memilih berbelanja buku. Terlihat, Ariel membeli lebih dari lima buku baru.

Seperti diketahui, Ariel Tatum memang memiliki hobi membaca buku. Hal itu diketahui lewat beberapa postingan di laman Instagram pribadinya.

Pasalnya Ariel Tatum sering kali membagikan momen saat dirinya membaca buku. Jenis buku yang dibaca Ariel Tatum pun terbilang beragam.

Pasalnya pemilik nama asli Ariel Dewinta Ayu Sekarini ini diketahui membaca banyak genre buku. Mulai dari buku kesehatan mental, filsafat serta novel.

Wah, idaman banget ya Ariel Tatum ini. Tak hanya multitalenta di dunia hiburan, ia rupanya juga memiliki wawasan yang luas dari hobi membaca buku tersebut.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait