Chris Martin dan Gwyneth Paltrow Kompak Hadiri Wisuda Anak Meski Telah Bercerai
Selebriti

Mantan suami istri, Chris Martin dan Gwyneth Paltrow kompak menghadiri acara wisuda putri mereka meski keduanya telah bercerai sejak lama. Keluarga kecil itu bahkan mengabadikan sejumlah foto di momen baik tersebut.

WowKeren - Mantan pasangan selebriti Chris Martin dan Gwyneth Paltrow belakangan mencuri perhatian publik. Hal itu lantaran keduanya kepergok menghadiri acara wisuda putri pertama mereka, Apple Martin.

Chris dan Gwyn kompak hadir bersama di wisuda Apple meski keduanya telah bercerai sejak lama. Diketahui, Chris dan Gwyn pernah menikah pada 2003 silam. Pernikahan keduanya berakhir setelah 13 tahun. Gwyn dan Chris kemudian resmi bercerai di tahun 2016.

Chris dan Gwyn memutuskan untuk tetap menjadi orangtua yang baik demi kedua anak mereka. Karena itu, keduanya masih berhubungan baik sampai saat ini.

Semakin menarik lantaran Gwyn sempat mengabadikan momen wisuda sang putri bersama Chris melalui Story Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut tampak Gwyn, Chris dan Apple berfoto bersama.

Keluarga kecil itu terlihat begitu bahagia. Sementara, Gwyn dan Chris sama sekali tak memperlihatkan gelagat canggung atau tak nyaman. Keduanya tersenyum gembira di hari kelulusan sang putri.


Photo-INFO

Instagram

Gwyn juga mengucapkan selamat wisuda kepada seluruh wisudawan terutama untuk sang putri. Diketahui, putri Chris dan Gwyn lulus dari sekolah menengah atas.

"Selamat kepada seluruh wisudawan terutama untuk @applemartin," tulis Gwyn melalui Story Instagram pribadinya lengkap dengan emoji hati.

Publik pun tersentuh dengan sikap bijaksana Chris dan Gwyn yang tetap kompak menjadi orangtua yang baik meski telah berpisah. Apalagi, baik Gwyn maupun Chris telah memiliki pasangan lain.

Diketahui, Gwyn telah menikah lagi dengan Brad Falchuk. Pernikahan itu terjadi setelah dua tahun Gwyn bercerai dari Chris tepatnya 2018 lalu.

Sementara, Chris kini telah hidup bahagia dengan Dakota Johnson. Keduanya telah bersama selama empat tahun bahkan sudah tinggal bareng sejak lama. Dakota kabarnya juga mengenal dekat Gwyn begitupun juga dengan anak-anak Chris. Hubungan keluarga kecil itu terjalin damai dan penuh kasih sayang.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait