Kim Kardashian Sebut Megan Fox Syok Dengar Kabar Kencan Dengan Pete Davidson Hingga Kirim Pesan Ini
Selebriti

Kim Kardashian ungkap fakta menarik soal respons sahabatnya, Megan Fox saat pertama kali mendengar kabar kencannya dengan Pete Davidson. Megan sampai gercep kirim pesan ini ke Kim.

WowKeren - Pasangan selebriti Kim Kardashian dan Pete Davidson kembali menyita perhatian publik. Hal itu lantaran Kim belum lama ini bersedia buka-bukaan soal hubungan asmaranya bersama Pete.

Kim membeberkan awal mula pertemuannya dengan Pete hingga alasan mengapa keduanya bisa berkencan. Kim juga membagikan sejumlah fakta menarik soal hubungannya dengan mantan kekasih Ariana Grande itu. Termasuk respons pertama kali sang sahabat, Megan Fox ketika mendengar kabar kencan Kim dan Pete.

Melalui episode terbaru variety show "The Kardashian", Kim menyebut Megan begitu terkejut saat pertama kali mendengar kabar kencannya dengan Pete. Kekasih Machine Gun Kelly itu sampai mengirim sebuah pesan pada Kim.

Megan bertanya pada Kim terkait fakta kabar kencannya dengan Pete. Megan disebut sempat tak percaya bilamana Kim dan Pete benar berkencan. Megan bahkan sempat berpikir temannya itu gila.

Megan mengungkap bahwa Pete sempat meminta nomor ponsel Kim padanya dan MGK. Namun, Megan mengaku tak memberikan nomor Kim pada Pete. Ia berceletuk rela mati agar Pete tak mendapatkan nomor ponsel Kim.

Megan bahkan sempat melarang Pete untuk mendekati Kim. Karena itu, Megan begitu terkejut saat beredar kabar Kim dan Pete tengah berkencan.


"Setelah kami bersama dan Megan Fox mengirimi saya pesan dan berkata, 'Apakah ini nyata? Karena dia meminta nomor telepon Anda beberapa bulan yang lalu," ungkap Kim.

"Saya seperti, 'Bro, kamu lebih baik menembakku atau melemparku dan MGK ke sarang buaya daripada kamu mendapatkan nomornya. Tidak akan pernah terjadi. Jangan tanya kami," beber Kim soal perkataan Megan.

Sementara itu, Kim memuji sosok Pete sebagai pria paling baik yang pernah ia temui. Sifat Pete yang humoris menjadi salah satu alasan Kim mencintai presenter 28 tahun itu.

"Pete benar-benar manusia terbaik yang pernah kutemui. Hatinya sangat baik. Orang-orang selalu berkata, 'Dia sangat lucu,' dan itu menjadi urutan keempat dalam daftarku mengapa aku menyukainya," kata Kim.

Kim juga mengatakan Pete adalah pria yang tulus dan rendah hati. Karena itu, Kim dibuat jatuh hati oleh pesona Pete.

"Dia selalu menginginkan yang terbaik untuk orang lain. Dia dapat menangani apa pun, selalu melakukannya dengan anggun. Dia benar-benar bijaksana dan rendah hati dan tulus," papar Kim. "Saya akan mengatakan kata yang tepat untuk menggambarkan Pete adalah apa adanya."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait