Tara Basro Foto Bareng Para Bridesmaid Eva Celia, Sosok Ini Paling Curi Fokus
Instagram/tarabasro
Selebriti

Tara Basro tampak berdiri diantara para bridesmaid Eva Celia lainnya. Ada empat perempuan cantik yang menjadi bridesmaid di pernikahan Eva Celia, namun sosok ini paling bikin salfok.

WowKeren - Tara Basro ditunjuk Eva Celia untuk menjadi salah satu bridesmaid di pernikahannya. Seperti diketahui, Eva Celia resmi menikah dengan sang kekasih, Demas Narawangsa pada Jumat (3/6) lalu.

Pernikahan Eva dan Demas digelar tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat. Selain kedua mempelai, para bridesmaid Eva Celia juga tak kalah mencuri perhatian.

Tampak dalam sebuah unggahan, ada empat bridesmaid Eva Celia yang sukses menjadi sorotan karena penampilan cantik mereka. Mereka adalah Tara Basro, Laya Putri, Indira Diandra, dan yang paling mencuri perhatian adalah adik Eva sendiri, Manuella Natasha Aziza Villareal.

Tara Basro Foto Bareng Para Bridesmaid Eva Celia, Sosok Ini Paling Curi Fokus

Instagram

Keempat perempuan cantik itu tampil menawan dalam balutan dress yang tampak berkilau. Lantaran usianya yang paling muda, dress Manuella terlihat berbeda dari yang lain. Putri kedua Sophia Latjuba itu mengenakan dress model kemben berwarna silver yang menyatu dengan kulitnya seputih susu.


Potret tersebut dibagikan oleh Manuella di laman Instagram pribadinya, Senin (6/6). "We take our bridesmaids duties seriously (Kita mengambil tugas pengiring pengantin kami dengan serius)," tulis Manuella di kolom caption.

Tara Basro Foto Bareng Para Bridesmaid Eva Celia, Sosok Ini Paling Curi Fokus

Instagram

Di unggahan lain, lagi-lagi Manuella menarik perhatian netter saat mengenakan dress warna ungu seragaman dengan para bridesmaid yang lain. Kali ini, Manuella tampil cantik nan anggun dengan model gaun yang memamerkan bahunya. Senyum ceria dipamerkannya di hadapan kamera.

Melihat penampilan Manuella di dua unggahan berbeda tersebut, netter langsung teringat dengan sosok sang ibu, Sophia Latjuba. Banyak dari mereka yang setuju jika Manuella mewarisi paras cantik Sophia Latjuba yang kebule-bulean.

Smentara Tara Basro dan dua teman Eva Celia lainnya juga mendapat pujian dari warganet. Keempatnya disebut memiliki aura dan gayanya masing-masing.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait