Kyuhyun SuJu Rajin Catat 'Rekor Minum' Selama 8 Tahun
Selebriti

Kyuhyun Super Junior mengungkap kebiasaan uniknya saat minum yang telah ia lakukan selama 8 tahun terakhir. Kyuhyun rupanya selalu mencatat secara rinci rekor minumnya setiap saat.

WowKeren - Kyuhyun Super Junior dikenal sebagai salah satu idol yang jago minum. Namun rupanya Kyuhyun punya kebiasaan unik saat minum yang telah ia lakukan selama 8 tahun terakhir. Pasalnya, anggota termuda Super Junior itu selalu menulis catatan 'rekor minum' yang ia lakukan selama 8 tahun.

Hal itu terungkap dalam episode ke-4 acara hiburan tvN "Look at my shoulder, it's dislocated” (terjemahan literal). Kyuhyun, Eun Ji Won dan Song Min Ho diketahui menjadi cast tetap di acara tersebut. Sementara bintang tamu kali ini adalah rapper Swings.

Di pesta minum kali ini, Kyuhyun memulai pembicaraan soal rekor minum alkohol. β€œSaya ingin tahu tentang berapa banyak alkohol yang saya minum. Jadi saya menuliskan status minum saya di catatan," ungkap Kyuhyun.

Tak sekedar gurauan, Kyuhyun pun benar-benar menunjukkan catatan yang dia ambil langsung di ponselnya. Pada catatan tersebut, tertera semua tentang berapa hari Kyuhyun minum setiap bulan.


Bahkan Kyuhyun menghitung jumlah hari dia minum alkohol dalam sebulan dan mencatatnya sebagai persentase. Kyuhyun juga menambahkan alasan mengapa dia tidak minum jika dia tidak minum satu hari dalam sebulan.

β€œIni menyatakan persentase berapa kali saya minum per bulan," jelas Kyuhyun. "Kamu menulisnya seperti seorang ilmuwan,” puji Swings setelah melihat catatan Kyuhyun.

Faktanya, Kyuhyun bahkan telah bertahan menulis catatan rekor itu selama 8 tahun, dari 2014 hingga sekarang. Alasanya, Kyuhyun mengaku ingin mengingat dengan tepat apa yang dia lakukan pada hari dia minum.

"Setelah saya mulai menulis ini, saat saya melihat rekamannya, saya dapat mengingat peristiwa hari itu," beber Kyuhyun mengungkap salah satu manfaat dari catatan minum yang ia buat.

Sementara itu, Kyuhyun diketahui telah muncul di berbagai acara di masa lalu untuk menunjukkan kecintaannya pada alkohol. Bahkan Kyuhyun juga sukses menarik perhatian karena bisa membedakan berbagai merek soju berdasarkan rasa hanya di program tvN β€œNew Journey to the West”.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait