Jennie BLACKPINK Nginap di Hotel Paris Yang Pernah Ditinggali V BTS? Lokasi Terungkap!
Instagram/jennierubyjane
Selebriti
Rumor Kencan Jennie BLACKPINK-V BTS

Mengunjungi Paris di bulan yang berbeda, Jennie diduga menginap di hotel yang juga pernah ditinggali V. Dugaan tersebut muncul karena kesamaan lokasi pada unggahan masing-masing di Instagram.

WowKeren - Jennie BLACKPINK saat ini diketahui tengah berada di Paris, Prancis. Kedatangan Jennie ini adalah untuk menjadi perwakilan Chanel untuk menonton pertunjukkan koleksi terbaru merek mewah tersebut di Paris Fashion Week 2022.

Jennie tampil manis dengan gaun pendek Chanel berbahan rajut berwarna putih. Gaun tersebut dilengkapi dengan cardigan dari set yang sama.

Idol cantik kelahiran tahun 1996 itu pun tak ragu untuk mengabadikan momen di balkon yang diduga adalah hotel tempatnya menginap di Paris. Pada unggahan Jennie tersebut menunjukkan pemandangan yang indah dari bangunan di Paris serta langit biru menawan.

"Penampilan hari ini untuk @chanelofficial," ucap Jennie seraya memberikan emoji bunga sakura di akhir kalimat.

Lokasi tempat Jennie mengabadikan momen ini sontak membuat para penggemar mengingat salah satu unggahan V BTS di Instagram. Apalagi, Jennie dan V saat ini tengah mendapatkan rumor tengah menjalin hubungan asmara.


Sekitar Juni lalu, V sempat mengabadikan momen di lokasi yang diduga sama. Namun V baru memposting di Instagram pribadinya pada Agustus. Hal tersebut terlihat dari gorden, pagar balkon, dan juga gedung di latar foto idol tampan kelahiran tahun 1995 itu.

Tempat Jennie dan V mengabadikan momen ini diduga adalah The Peninsula Hotel. Ini diketahui menjadi salah satu hotel bintang 5 ternama di Paris.

Kamar di The Peninsula Hotel

Sumber: The Peninsula Hotel

Pada situs resmi The Peninsula Hotel, kamar yang terlihat tampak menunjukkan pemandangan serupa dengan foto Jennie dan V. Pada foto yang terlihat kedua idol ternama ini kemungkinan besar menginap di kamar Grand Premier Room atau Grand Premier Suite.

Meski begitu, tentu besar kemungkinan tempat Jennie telah disediakan oleh Chanel. Sedang, V juga dipersiapkan dari Celine Juni lalu.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait