Jamie Lee Curtis Heran 'Knives Out' Bisa Sukses di Box Office
Film

Dalam wawancara baru-baru ini, Jamie Lee Curtis berbicara mengenai keberhasilan 'Knives Out'. Di film itu, dia memerankan sosok Linda Drysdale, putri tertua Harlan Thrombey.

WowKeren - Kesuksesan film "Knives Out" rupanya cukup membuat salah satu pemainnya, Jamie Lee Curtis, terkejut. Aktor "Halloween" itu membintangi "Knives Out" sebagai Linda Drysdale, putri tertua dari novelis kriminal laris berusia 85 tahun Harlan Thrombey.

Dia menjadi salah satu dari banyak tersangka ketika Harlan ternyata tewas dan Benoit Blanc mulai menyelidiki. Benoit Blanc adalah karakter detektif yang diperankan oleh Daniel Craig.

Craig memimpin pemeran "Knives Out" yang dibintangi banyak nama besar seperti Chris Evans, Ana de Armas, Michael Shannon, Don Johnson, Toni Collette, Lakeith Stanfield, Katherine Langford, Jaeden Martell, dan Christopher Plummer. Ditulis dan disutradarai oleh Rian Johnson dari "Star Wars: The Last Jedi", "Knives Out" mengumpulkan sambutan hangat dari para kritikus.


Dalam wawancara baru-baru ini dengan Entertainment Weekly, Curtis berbicara mengenai keberhasilan "Knives Out". Karena aktris itu cukup terisolasi selama produksi dan tidak memiliki banyak waktu di layar, dia tidak tahu bagaimana hasilnya dan terkejut ketika itu menjadi hit seperti itu.

"Saya sebenarnya cukup terisolasi," ujarnya. "Saya tinggal di hotel aneh ini sendirian, dan banyak film, saya tidak ikut. Saya sering sendirian, dan itu adalah waktu yang sangat sulit. Ternyata ini menjadi film yang fantastis."

Curtis pun hampir tak percaya ketika film itu mendapat sambutan yang antusias. Hal itu mengingat bahwa dirinya hanya melakukan hal kecil. "Ryan sangat spesifik dalam metodologinya. Kami hanya melakukan hal kecil kami dan kemudian pulang. Itu sebuah kejutan yang menyenangkan," lanjutnya.

Sementara itu, proyek yang ditangani Johnson memang kerap menuai reaksi positif. Johnson membuat debut penyutradaraannya dengan "Brick" pada tahun 2005, yang disambut dengan ulasan positif yang sama dan kesuksesan box office untuk film misteri anggaran rendah. Johnson beralih ke film-film terkenal dengan "Looper" dan "The Last Jedi". Johnson memiliki rekam jejak yang tak diragukan sehingga tak ayal ekspektasi untuk "Knives Out 2" sangat tinggi.

(wk/zodi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel