Lee Da Hee-Choi Siwon Ungkap Alasan Bintangi 'Love is Suckers' dan Janjikan Chemistry Apik
Instagram
TV

'Love is Suckers' adalah drama terbaru ENA yang merupakansebuah komedi romantis yang dibintangi oleh Lee Da Hee dan Choi Siwon sebagai dua sahabat yang telah saling mengenal selama 20 tahun.

WowKeren - Baru-baru ini Lee Da Hee dan Choi Siwon tampil dalam konferensi pers online yang diadakan pada tanggal 5 Oktober untuk drama terbaru mereka "Love is Suckers". Drama ENA ini adalah sebuah komedi romantis yang dibintangi oleh Lee Da Hee dan Choi Siwon sebagai dua sahabat yang telah saling mengenal selama 20 tahun. Ketika mereka bertemu sebagai direktur produksi (PD) dan anggota pemeran acara kencan realitas, mereka secara tak terduga mulai mengembangkan perasaan romantis satu sama lain.

Lee Da Hee membintangi drama sebagai Goo Yeo Reum, PD variety show di tahun ke-10 karirnya. Terlepas dari kerja kerasnya, semua program yang dia ikuti akhirnya tidak berhasil. Choi Siwon memerankan Park Jae Hoon, seorang ahli bedah plastik yang tidak memiliki gairah dalam pekerjaan dan kehidupan cintanya, yang akhirnya muncul di acara kencan Goo Yeo Reum “Kingdom of Love” sebagai kontestan.


"Ketika aku pertama kali mendapatkan naskahnya, itu menyenangkan. Ada aspek-aspek yang mirip denganku jadi aku berpikir, 'ini terdengar seperti ceritaku'. Aku memutuskan penampilanku karena naskah yang bisa aku tenggelamkan dan garis yang langsung menarik," kata Lee Da Hee dan Choi Siwon menambahkan, “Narasi seperti bingkai terasa baru dan naskahnya menyenangkan. aku pikir aku pasti harus muncul. Karena aku juga mengenal kepribadian sutradara Choi dengan baik, aku ingin tampil.”

Ketika ditanya apakah persahabatan 20 tahun seperti yang digambarkan dalam drama itu realistis, Choi Siwon menjawab, “Aku memiliki seorang sahabat yang aku kenal sejak kelas lima. Tidak ada yang terjadi karena kami bukan tipe ideal satu sama lain. Syukurlah, kami sudah berteman baik selama lebih dari 20 tahun. Bahkan jika aku tidak tahu perasaan batinnya, aku yakin dia merasakan hal yang sama.”

Chesmistry komedi kedua aktor adalah poin kunci antisipasi untuk drama. "Aku tidak berusaha terlalu keras. Apa yang ada di dalam diriku baru saja keluar," seru Lee Da Hee dan Choi Siwon kemudian membuatnya tertawa saat dia menimpali, “Lee Da Hee adalah orang yang sangat lucu.” Sedangkan "Love is for Suckers" ditayangkan perdana pada 5 Oktober kemarin menggantikan slot "Good Job".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru