Dijuluki Duo Freak, Fuji An Disebut Bak 'Kembar' dengan Seleb TikTok Ini
Instagram/fuji_an
Selebriti

Bukan lagi Jeje Slebew, Fuji An kini disebut mirip bak saudara kembar dengan seleb TikTok yang tengah viral ini. Bahkan keduanya ramai dijuluki 'Duo Freak'.

WowKeren - Fujianti Utami memang selalu berhasil menarik perhatian. Seperti halnya baru-baru ini, ia sukses menarik perhatian lantaran postingannya bersama seorang seleb TikTok yang disebut mirip dengannya.

Rupanya Fuji baru saja mengunggah video dengan seleb TikTok yang tengah viral, Meyden. Dalam video, Fuji dan Meyden rupanya kompak bertingkah kocak.

Pasalnya, keduanya kompak menirukan gaya foto yang tengah viral. Baik Fuji dan Meyden pun tak malu menunjukkan ekspresi kocak setiap kali mereka menirukan gaya foto yang muncul dalam video.

Tak cuma itu, Fuji dan Meyden rupanya juga mengikuti pose foto yang terbilang ekstrem. Pasalnya dalam salah satu pose, Fuji tampak mengangkat Meyden.

Sedangkan di foto lain, Fuji tampak terbaring di lantai sambil berusaha menopang Meyden. Namun rupanya, keduanya gagal saat menirukan pose foto tersebut. Pasalnya Meyden seperti akan terjatuh saat akan menirukan pose itu.


Aksi keduanya dalam video rupanya sukses membuat netter terhibur sekaligus ngakak. Netter pun ramai menyebut keduanya sama kocaknya. Tak sedikit pula netter yang menjuluki keduanya sebagai "Duo Freak" karena kelakuan keduanya itu.

"Capeeeek toloooong prik bangeet ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," tulis akun @na****aa. "Dua manusia prik," cetus akun @ai****s8.

"Mereka 1 aliran ,dan darah2 prik udah menyebar di merekaa๐Ÿ™ˆ๐Ÿ˜๐Ÿ˜," komen akun @ni****19. "Haha makin menjadi2 nih prik nya,udah nemu temen yg sefrekuensi kyaknya๐Ÿ˜‚๐Ÿ”ฅ," timpal akun @ti****ek.

Di sisi lain, netter rupanya salfok dengan wajah Fuji dan Meyden dalam video. Pasalnya, keduanya dinilai mirip satu sama lain. Keduanya bahkan disebut bak saudara kembar. Padahal sebelumnya, Fuji disebut mirip dengan Jeje Slebew.

"Knp mirip๐Ÿ˜‚," tulis akun @me****na. "Mirip kek kembar," komen akun @je****in. "Gemes dua duanya pen karungin," timpal akun @re****ok.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait