7 Momen Lamaran Tingjing Jess No Limit dan Sisca Kohl
Instagram/jessnolimit
Selebriti

Jess No Limit dan Sisca Kohl secara resmi telah melangsungkan lamaran secara tradisi Tionghoa, yakni Tingjing. Pasangan tersebut terlihat bahagia di momen spesial tersebut, seperti apa?

WowKeren - Jess No Limit dan Sisca Kohl agaknya kembali mengejutkan fans. Pasangan tajir melintir ini kompak memamerkan momen romantis menjelang pernikahan mereka. Jess lewat unggahan Instagram mengunggah deretan potret profesi lamaran dengan Sisca.

Hubungan keduanya tampaknya semakin serius. Baik Jess maupun Sisca tak berlama-lama menunda pertunangan. Pada Mei lalu, keduanya membuat publik terkejut dengan mengumumkan bahwa mereka telah resmi menjalin hubungan asmara. Gaya pacaran keduanya yang low profile juga tak luput dari sorotan.

Tak lama kemudian Jess melamar Sisca dengan romantis. Terungkap bahwa Jess telah melamar Sisca pada bulan Juni namun baru mempublikasikannya pada Agustus. Kini keduanya secara resmi melangsungkan lamaran secara adat Tionghoa. Pasangan tersebut terlihat bahagia di momen spesial tersebut, seperti apa?

(wk/rosi)

1. Lamaran Sejak Agustus?


Lamaran Sejak Agustus?
Instagram/jessnolimit

Jess dan Sisca tampakanya telaah memalngungka pertunangan pada 10 Agustus lalu menilik dari caption yang diunggah. "Kalungan / Tingjing (定亲) Mr. & Mrs. No Limit 10 Agustus 2022 😍❤️," tulis Jess di caption. Kabar ini langsung membuat heboh publik. Pasalnya Jess dan Sisca diam-diam telah resmi melakukan lamaran.

2. Momen Pasangkan Kalung


Momen Pasangkan Kalung
Instagram/jessnolimit

Jess dan Sisca melangsungkan pertunangan Tingjing atau biasa disebut juga Kalungan. Ini merupakan bagian dari tradisi lamaran Tionghoa di mana kalung menjadi pertanda ikatan hubungan antara sang wanita dan sang pria. Pada momen di atas, Jess terlihat memasangkan kalung ke leher sang calon istri.

3. Syahdu


Syahdu
Instagram/jessnolimit

Prosesi Tingjing umumnya dilakukan di rumah keluarga wanita yakni Sisca. Keluarga memepelai pria kemudian datang memianang dengan membawa hantaran. Jess membawa keluarganya menemui Sisca termasuk Jessica Jane, sang adik. Ibunda Jess tampak dengan lembut memasangkan kalung kepada sang calon menantu.

4. Di Hadapan Keluarga


Di Hadapan Keluarga
Instagram/jessnolimit

Momen ketika Jess memasangkan kalung ke leher Sisca disaksikan oleh keluarga tak kalah menarik. Semua mata menatap ke arah pasangan yang tengah berbahagia ini. Ayah, ibu dan adik Jess terlihat welcome dengan ikut bahagia di momen tersebut.

5. Calon Ipar Yang Manis


Calon Ipar Yang Manis
Instagram/jessnolimit

Di momen spesial itu, Sisca dan Jessica mengabadikan momen bersama. Keduanya terlihat bagaikan princess hingga mirip artis Korea. Tampak akur layaknya sibling goals, Jessica pamer tanda love ala Korea bersama calon kakak iparnya. Sementara itu, hubungan Sisca dan Jessica alias Jane sempat jadi sorotan publik.

6. Pasangan Yang Berbahagia


Pasangan Yang Berbahagia
Instagram/jessnolimit

Jess dan Sisca terlihat bahagia di momen pertunangan mereka. Keduanya saling bergandengan tangan. Jess gagah dibalut Cheongsam dengan warna silver dan celana selaras. Sementara itu, Sisca mengenakan gaun berwarna selaras dengan motif brokat. Rambutnya ditata dengan gaya sanggul.

7. Detail Kalung


Detail Kalung
Instagram/jessnolimit

Jess secara close up memperlihatkan kalung yang diberikan kepada Sisca. Kalung tersebut memiliki desain yang simpel dengan mutiara yang mungil di bagian tengah. Sementara itu kolom komentar terlihat ikut berbahagia atas kabar Sisca dan Jess telah melangsungkan prosesi lamaran Tingjing atau Kalungan. Banyak yang mendoakan keduanya langgeng.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru