8 Potret Aesthetic Apartemen Nam Goong Min Yang Siap Lepas Status Lajang
Instagram/mbc_ilivealone
Selebriti

Nam Goong Min siap lepas status lajang dengan mempersunting sang kekasih, Jin A Reum. Berikut sederet penampakan apartemennya saat masih tinggal sendirian.

WowKeren - Pada 29 September, bahagia datang dari pasangan selebriti Nam Goong Min dan Jin A Reum. Keduanya dilaporkan mantap melangkah ke jenjang pernikahan setelah 7 tahun berpacaran. Bahkan 935 Entertainment selaku agensi Nam Goong Min membenarkan kabar tersebut.

Pihak agensi mengungkapkan jika pernikahan Nam Goong Min akan diselenggarakan pada hari ini (7/10) pukul 17.00 WIB. Pesta pernikahan itu rumornya digelar secara tertutup di Shilla Hotel, Seoul. Lalu, aktor Jung Moon Sung selaku sahabat Nam Goong Min dikabarkan akan memimpin proses pernikahan tersebut. Ada pun kabar bahwa TVXQ akan bernyanyi di pesta pernikahan Nam Goong Min.

Siap melepas status lajang, Nam Goong Min diketahui sempat tinggal seorang diri di sebuah apartemen aesthetic selama beberapa tahun terakhir. Lantas, seperti apa penampakannya? Yuk, intip potretnya di bawah ini!

(wk/raud)

1. Kamar Tidur Monokrom


Kamar Tidur Monokrom
YouTube/MBCentertainment

Kamar tidur menjadi ruangan pertama di apartemen Nam Goong MIn yang ditunjukkan ke publik. Area tidur itu didominasi hitam dan putih dengan lantai warna cokelat. Terlihat ada spinning bike tepat di sampai jendela besar. Ada juga lukisan artistik di salah satu sisi temboknya.

2. Ruang Tengah Cozy


Ruang Tengah <i>Cozy</i>
YouTube/MBCentertainment

Keluar dari kamar tidur, Nam Goong Min menunjukkan ruang tengah bernuansa putih yang cozy karena mendapatkan banyak sinar matahari. Ruangan tersebut juga tak terlalu banyak barang, sehingga terlihat longgar. Aktor kondang ini hanya meletakkan sofa putih berbentuk L, TV besar, meja kecil, dan sebuah kursi hitam.

3. Dapur Minimalis


Dapur Minimalis
YouTube/MBCentertainment

Apartemen peraih Piala Daesang di SBS Drama Awards 2020 ini memiliki dapur yang minimalis. Nam Goong Min juga tak mengoleksi banyak peralatan masak karena mengandalkan microwave dan alat pembuat kopi untuk kebutuhan sehari-hari. Meski begitu, dapur sang aktor terlihat rapi dan bersih.

4. Meja Makan Aesthetic


Meja Makan <i>Aesthetic</i>
YouTube/MBCentertainment

Celah antara dapur dan ruang tengah dimanfaatkan Nam Goong Min sebagai meja makan. Bintang drama "One Dollar Lawyer" ini meletakkan sebuah meja sederhana yang dikelilingi 6 kursi yang mana 3 berwarna putih dan sisanya abu-abu. Nam Goong Min juga menambah kesan aesthetic dengan memasang 3 lampu gantung abu-abu dan desain interior kayu di salah satu sisinya.

5. Ruang Ganti Bak Toko Baju


Ruang Ganti Bak Toko Baju
YouTube/MBCentertainment/Instagram/min_namkoong

Ruang ganti di apartemen Nam Goong Min terlihat seperti toko baju. Pasalnya, selebriti berusia 44 tahun ini meletakkan sebuah kursi kayu di tengah ruangan. Kemudian, pakaiannya ditata rapi dalam lemari berpintu. Perlu diketahui bahwa ruangan itu dulunya adalah gym pribadi Nam Goong Min. Namun, sang aktor mengaku ruangan itu tak efektif, sehingga dimanfaatkan sebagai dressing room.

6. Kamar Tamu


Kamar Tamu
YouTube/MBCentertainment

Tempat tinggal Nam Goong Min rupanya juga dilengkapi dengan kamar tamu. Sang pemilik memutuskan untuk mendesainnya dengan warna abu-abu. Terlihat ada tempat tidur dan beberapa sofa serta meja di ruangan itu. Nam Goong Min kadang menghabiskan waktu di ruangan tersebut dengan berlatih naskah dramanya.

7. Lemari Koleksi Sepatu


Lemari Koleksi Sepatu
YouTube/MBCentertainment

Dua dekade berkarier di dunia hiburan membuat Nam Goong Min menjadi salah satu aktor Korea papan atas. Tak mengejutkan jika ia mengoleksi banyak sepatu yang ditata rapi di lemari khusus. Ia bahkan menyusun sepatunya berdasarkan warna.

8. Apartemen Hasil Desai Pribadi


Apartemen Hasil Desai Pribadi
YouTube/MBCentertainment

Pemain drama "Hot Stove League" ini disebut-sebut tinggal dalam apartemen mewah yang berada di kawasan elit Seoul. Area lorong dalam apartemennya terlihat kece dengan dominasi warna cokelat. Usut punya usut, desain interior hunian tersebut dikabarkan hasil rancangan pribadi Nam Goong Min.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru