Raffi Ahmad Pernah Bongkar Ayu Dewi Konsultasi Psikolog, Gegara Isu Suami Selingkuh?
Instagram
Selebriti

Raffi Ahmad sempat membocorkan soal pertemuan Ayu Dewi dengan psikolog hingga membahas kemungkinan Regi Datau selingkuh. Disisi lain, Ayu mengungkap soal alasan dibalik pertemuan dengan psikolog.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Ayu Dewi bersahabat karib sejak lama. Karena itu, Raffi dan Ayu agaknya sudah saling tahu soal kehidupan pribadi masing-masing.

Dalam sebuah acara, Raffi membocorkan tentang dugaan Ayu menemui psikolog. Bak menyentil Regi Datau, Raffi kepo apakah Ayu ke psikolog karena hobi karaoke suami atau dugaan ada wanita lain.

"Emang waktu itu sampai ke psikolog, kenapa Ayu Dewi sama suami?" tanya Raffi. "Apakah benar-benar permasalahan karaoke itu benar-benar mengganggu hidup kamu?Aatau jangan-jangan ada wanita lain?"

Ayu lantas mengungkap kalau ia cuma terlibat obrolan biasa dengan psikolog Intan Erlita. Ibu tiga anak ini rupanya membahas tentang perbedaan sikapnya dengan Regi. Apalagi Ayu merasa ia dan Regi sering ribut karena perbedaan karakter diantara mereka.


"Enggak, jadi waktu itu kan kita ketemu Intan Erlita. Bu Intan kan psikolog terus dia bilang kalau kita bisa tahu karakter pasangan kita. Supaya kalau kita tahu itu di kesehariannya bisa dibenerin," kata Ayu. "Akhirnya kita tes, karena kita emang sering cek cok. Jadi, aku cari tahulah lewat tes, akhirnya aku sama suami tes."

Setelah menjalani tes, terkuak perbedaan sifat Ayu dan Regi dalam memandang sebuah masalah. "Terus lewat tes, ketahuan kalau suami aku itu orangnya sangat penuh dengan logika. Kalau aku penuh dengan perasaah," kata Ayu.

Sementara itu, Regi pernah dicurigai "terjebak" ketika diinterogasi Ayu. Awalnya, Regi membahas soal komitmen dan ciri pria jika selingkuh.

"Batasnya apa?" tanya Ayu. "Kalau cuma sekedar kayak, 'Ih dia cakep ya, smart,enak diajak ngobrol', ya wajar-wajar aja. Tapi kalau sampai udah nyaman, ibaratnya kita kerja untuk ketemu dia, punya niatan lebih supaya bisa makan siang sama dia, itu berarti kita mesti ingatin diri kita sendiri. Bahwa itu kayaknya udah salah. Bisa dikatakan sedikit selingkuh karena udah ada kenyamanan," kata Regi.

Regi lantas mengungkap jika perasaan nyaman itu bisa membuat seseorang jadi bias. Padahal belum tentu pria dan wanita itu akan tetap nyaman setelah lanjut ke jenjang yang lebih serius. Namun mendadak Ayu malah meledek Regi sedang curhat tentang dirinya sendiri. Regi lantas mengelak soal tudingan Ayu itu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait