Masa Lalu Lily NMIXX, Punya 'Karier Cemerlang' Fangirling Artis Ini
Instagram/nmixx_official
Selebriti

Lily NMIXX diketahui mengidolakan salah satu musisi pop papan atas dunia sejak sebelum debut. Baru-baru ini terungkap bahwa Lily bahkan punya dedikasi mendalam untuk artis idolanya itu.

WowKeren - Lily NMIXX diketahui jadi salah satu idol K-Pop generasi 4 yang memiliki kemampuan vokal luar biasa. Debut di bawah naungan JYP Entertainment, masa depan Lily dan NMIXX di industri K-Pop pun terus diantisipasi. Namun, Lily ternyata memiliki masa lalu tak terduga sebelum debut, bahkan sebelum ia memutuskan jadi trainee idol.

Jauh sebelum jadi idol, Lily ternyata telah ,mengidolakan salah satu artis pop kelas dunia, Taylor Swift. Lily juga setia menunjukkan dedikasinya sebagai seorang fangirl sejati Taylor Swift dengan berbagai cara di masa lalu. Bisa dibilang, Lily punya karier cemerlang di dunia per-fangiriling-an.

Penggemar dan publik tampaknya sudah sering melihat idola dan selebriti K-pop favorit kita menyebut tokoh publik senior lainnya sebagai seseorang yang mereka hormati atau panutan mereka. Namun, tampaknya jarang melihat seseorang mengungkapkan bahwa mereka bahkan sampai ke tahap pernah memiliki akun penggemar untuk fangirling atau fanboying idola mereka.

Tapi hal itulah yang dilakukan Lily NMIXX untuk menunjukkan kecintaannya pada Taylor Swift. Lily sendiri memang sudah dikenal di kalangan penggemar sebagai penggemar berat Taylor Swift.


Photo-INFO

Bubble

Dalam wawancara di masa lalu, Lily juga menyebutkan penyanyi berbakat itu sebagai panutannya . Taylor Swift telah memengaruhi musiknya . Lily juga diketahui telah merilis cover lagu-lagu superstar itu di saluran Youtube resmi NMIXX.

Terbaru, Lily kembali membuktikan bahwa dia adalah Swiftie (nama fandom Taylor Swift) yang lebih besar dari perkiraan. Lily mengungkapkan kepada penggemar bahwa dia dulu bahkan sempat memiliki akun penggemar yang didedikasikan khusus untuk Taylor Swift.

Lily kemudian melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia bahkan menganggap akun itu sangat serius. Tak main-main, akun itu dulu bahkan telah memiliki lebih dari seribu pengikut!

Namun Lily kemudian mengungkap momen akhir dari perjalanan fangiriling-nya yang penuh dedikasi itu. Lily harus mengakhiri momen fangirlnya lantaran harus menghapus akun ketika dia mulai berlatih di bawah JYP Entertainment, dan agar para penggemar tidak mencari akun tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru