Aktivitas Solo
Twitter/le_sserafim
Selebriti

Rubrik birthday spotlight kembali hadir untuk menemani akhir pekan pembaca setia WowKeren. Tim redaksi akan mengulas riwayat hidup dan perjalanan karier Huh Yunjin LE SSERAFIM yang berulang tahun pada Sabtu (8/10) hari ini.

WowKeren - Setelah debut, Huh Yunjin merilis lagu ciptaannya dan kemudian dirilis di channel YouTube LE SSERAFIM. Lagu solonya ini berjudul "Raise y_our glass". Huh Yunjin berhasil menghangatkan hati penggemar dengan merilis lagu ciptaannya sendiri.

Judul lagu "Raise y_our glass" sendiri dipilih Huh Yunjin dari hasil kombinasi atas namanya "Y" (yang berarti inisial namanya "Yunjin") dengan "Our" (yang berarti "kami") hingga digabungkan dan terbentuklah kata "Y_our". Lagu yang diciptakannya ini dibuat oleh Huh Yunjin khusus untuk menceritakan kisah perjalanannya bersama anggota dan penggemarnya.

Lagu ini menjadi bentuk rasa syukur karena Huh Yunjin tidak menyangka akan berakhir seperti sekarang ini yaitu debut dan digandrungi banyak penggemar. Melalui "Raise y_our glass", Huh Yunjin membuktikan bahwa ia adalah idol rookie yang memiliki keterampilan menulis lagu dan vokalnya yang di atas rata-rata.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait