Tajir Melintir, Nagita Slavina Bingung Ditanya Keinginan yang Belum Terkabul
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina yang diketahui hidup mapan dan serba berkecukupan dari kecil hingga sekarang tampak kebingungan saat disinggung soal keinginannya yang belum terkabul.

WowKeren - Nagita Slavina merupakan salah satu artis yang tajir melintir dari kecil hingga sekarang. Bahkan kini ia semakin memiliki banyak bisnis dan kekayaan fantastis sejak menikah dengan Raffi Ahmad.

Baru-baru ini, Gigi rupanya disinggung soal keinginannya yang belum terkabul. Hal itu rupanya lantaran Ruben Onsu penasaran dengan apa yang belum Gigi dapatkan, mengingat ia hidup serba berkecukupan dari dulu hingga sekarang.

"Lahir dari semuanya yang serba kecukupan, apa sih yang Gigi belum dapetin?" tanya Ruben. "Ya orang kan (keinginannya) beda-beda ya, bener nggak sih kak? Ya mungkin alhamdulillah aku selalu dicukupkan gitu," jawab Gigi.

"Jadi ya bersyukur banget gitu. Yang dari kecil bukan yang gimana-gimana banget. Tapi ya selalu alhamdulillah cukup gitu," lanjut Gigi menambahkan.

Menambahkan, Gigi mengaku selalu berusaha bersyukur dengan apa yang ia miliki. Karenanya, ia mengaku tak pernah ambil pusing terkait keinginannya yang belum terkabul.


"Kalau yang belum didapetin apa ya? Aku sih selalu ya udah yang ada aja deh. Yang kita kelola, yang kita syukuri. Kalau pun terucap tuh kayak misal pengin ini tuh ya sekedar apa ya, sekedar ngayal. Bukan berarti harus juga, nggak gitu," pungkas Gigi.

Banyak netter rupanya kagum dengan jawaban Gigi tersebut. Terlebih Gigi tampak bingung saat ditanya soal keinginannya yang belum terkabul.

"MasyaAllah mama gigi 😍," tulis akun @la*****yu. "Mba gigi emang down to earth. Banyak org berduit tapi norak jg ada. Ada org yg old money tapi masih norak jg ada," komen akun @hi*****ni.

"Karna dia selalu bersyukur," sahut akun @de*****ih. "Dia lebih ke bingung krn model orang yg ga neko2 dan mengalir aja. Dpt syukur ga dpt y uda keknya, kliatan dr cita2nya aja cuma pengen jadi ibu rumah tangga," timpal akun @youm*****.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru