Riuh Fans Yoona SNSD di 'PFW 2022' Bikin Model Terkenal Inggris Takjub
Selebriti

Ketenaran Yoona SNSD memang tidak diragukan lagi. Ketika muncul di Paris Fashion Week 2022, riuhnya suara penggemar asing yang mengerumuni Yoona sukses menarik perhatian model Inggris ini.

WowKeren - Yoona SNSD (Girls' Generation) beberapa waktu lalu menghadiri Paris Fashion Week 2022 untuk acara merek fashion MIU MIU. Punya banyak fans, riuhnya kerumunan fans pemilik nama Lim Yoona itu rupanya menarik perhatian Alexa Chung seorang model asal Inggris.

Meski sudah terbang jauh dari Korea Selatan, ketenaran Yoona tak terbantahkan. Hal itu dibuktikan dengan ramainya sambutan para penggemar bule saat dirinya berada di Paris, Prancis.

Yoona sempat menyisihkan waktunya berpose untuk para fans. Bukan cuma mengambil foto, fans Yoona sibuk meneriakkan namanya dan menyatakan kasih sayang mereka. Riuh suara yang ditimbulkan fans Yoona rupanya membuat Alexa Chung takjub.

"Mereka berteriak untuk seseorang..." kata Alexa Chung dalam video singkat di InstaStory-nya.

Riuh Fans Yoona SNSD di \'PFW 2022\' Bikin Model Terkenal Inggris Takjub

Source: InstaStory


Alexa Chung tampak merekam suasana di sekitarnya lalu menyoroti sosok Yoona dari belakang. Meski begitu, belum bisa dipastikan apakah Alexa Chung mengenal Yoona atau tidak.

Alexa Chung adalah model, perancang busana, fashion blogger dan TV persona asal Inggris. Aktif di industri sejak 1999, ia mempunyai label fashion dengan namanya sendiri. Alexa Chung sendiri sempat menjalin hubungan dengan Alex Turner, vokalis Arctic Monkeys selama 4 tahun sebelum berkencan dengan Alexander Skarsgard dari 2015 hingga 2017.

Riuh Fans Yoona SNSD di \'PFW 2022\' Bikin Model Terkenal Inggris Takjub

Source: Twitter

Dari video yang beredar di media sosial, momen ketika Alexa Chung merekam Yoona terungkap. Dari sudut pandang lain, tampak Alexa Chung berdiri tidak jauh dari Yoona sebelum akhirnya idol kelahiran 1990 itu beranjak dari tempatnya.

Sementara itu, kemampuan akting Yoona baru-baru ini menjadi sorotan sejak bermain "Big Mouth" bersama Lee Jong Suk. Drama yang dibintanginya itu tergolong sukses dengan rating akhir sebesar 13,7 persen secara nasional dan 13,9 persen di kawasan metropolitan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru