Ditanya Masih Cinta, Wendy Walters Ucapkan Kalimat Menohok Saat Tinggalkan Reza Arap
Instagram/ybrap
Selebriti

Wendy Walters menceritakan permasalahan rumah tangganya dan Reza Arap saat menjadi tamu Luna Maya di YouTube. Ditanya apakah masih cinta, Wendy sempat lontarkan kalimat menohok saat pergi dari rumah.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, publik sempat diramaikan dengan permasalahan rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters. Personil Weird Genius itu diduga telah berselingkuh.

Saat menjadi tamu Luna Maya dalam segmen "Luna's Room", Wendy Walters sempat ditanyai apakah masih cinta dengan Reza Arap. Perempuan yang akrab dipanggil Ciwen itu mengungkap kalimat menohok saat meninggalkan rumahnya bersama Arap.

"Kalau dibilang masih cinta sih... dari awal aku memutuskan keluar dari rumah itu aku sempat ngomong ke dia kayak, 'The feeling's gone (perasaanku ke kamu hilang),'" kata Wendy Walters dalam video yang diunggah pada Sabtu (8/10).

Alasan Wendy kehilangan rasa salah satunya lelah terus-terusan memberikan kesempatan. Sementara yang diberi kesempatan tidak pernah menunjukkan perubahan.

"Aku langsung jujur ngomong ke dia. Jujur feel-nya udah begitu. Karena mungkin aku ngasih kesempatan yang sama berulang kali, tapi lo nggak ada berubahnya sama sekali. Ini yang ketahuan loh, yang nggak ketahuan nggak tahu lagi," lanjutnya.


Meski demikian, Wendy mengakui masih sayang ketika memutuskan pergi dari rumah. Namun saat sudah menemukan semua kelakuan Arap, Wendy mengaku semua cintanya sudah hilang.

"Cuma pada saat aku keluar dari rumah itu, kaya... sayang masih pasti. Cuma sampai di titik aku nemun semuanya, kayak yang paling parah-parahnya, udah nggak ada," ungkap Wendy.

Soal balikan, Wendy Walters mengungkap kemungkinannya. Saat ini, Wendy mengaku lebih cocok menjadi teman Reza Arap. Hal itu baru disadarinya saat kembali bertemu dengan Arap dan mengobrol bersama.

"Kayaknya nggak bisa (balikan). Karena kemarin kita udah pernah ketemu dan kita cocoknya jadi temen," ujarnya.

Wendy Walters lantas menceritakan pernah bertemu lagi dengan Reza Arap tiga bulan sebelum syuting dengan Luna Maya. Pertemuan itu berlangsung baik karena mereka tidak bertindak sebagai pasangan. Bahkan keduanya masih bisa mengobrol santai layaknya teman.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait