TMA 2022: Reuni, Kim Ji Hoon & Lee Joo Bin Obati Kangen Fans 'Money Heist: Korea'
Instagram/jiraishin99
Selebriti

Selain penampilan para idol, The Fact Music Awards 2022 juga turut menarik perhatian para pecinta drama Korea. Pasangan hits dari 'Money Heist: Korea', reuni Kim Ji Hoon dan Lee Joo Bin langsung menjadi sorotan.

WowKeren - The Fact Music Awards (TMA) 2022 telah sukses digelar di KSPO DOME (Stadion Gymnastic Olimpiade) Seoul pada Sabtu (8/10). Bukan hanya penampilan para idol K-Pop, interaksi para pembaca nominasi pun ikut menjadi sorotan. Salah satu yang menyita perhatian adalah munculnya Kim Ji Hoon dan Lee Joo Bin sebagai pembaca nominasi.

Bukan tanpa alasan, kembalinya Kim Ji Hoon dan Lee Joo Bin di hadapan publik bersama-sama menjadi sorotan karena keduanya berperan sebagai pasangan di "Money Heist: Korea - Joint Economic Area". Keduanya membacakan nominasi untuk FANNSTAR Global Award yang dimenangkan BTS.

Selama membacakan nominasi, Kim Ji Hoon dan Lee Joo Bin tampil serasi dalam lengan satu sama lain. Kim Ji Hoon tampak memakai setelan jas navy dengan dasi bermotif di ujung sedangkan Lee Joo Bin memakai gaun hitam panjang beraksen sabrina memamerkan tulang selangkanya yang cantik.

Keduanya tampil begitu serasi, sehingga media setempat menyebutkan Kim Ji Hoon dan Lee Joo Bin layaknya pasangan sungguhan. Kombinasi visual keduanya tak ayal menuai banyak pujian dari berbagai pihak.

TMA 2022: Reuni, Kim Ji Hoon & Lee Joo Bin Obati Kangen Fans \'Money Heist: Korea\'

Source: The Fact


Tak lama setelah tampil bersama, Lee Joo Bin melalui akun Instagram pribadi mengabadikan reuninya dengan Kim Ji Hoon. Aktris cantik itu mengunggah set foto berupa selfie dan candid bareng "ayang" di dalam drama tersebut. Bahkan ia memanggil Kim Ji Hoon dengan Denver, perannya di "Money Heist: Korea".

"Sudah lama sejak aku bertemu dengan Denver. Dia tampak lebih keren dengan rambut lebih panjang, bahkan kayaknya lebih panjang daripada punyaku," kata Lee Joo Bin.

Postingan Lee Joo Bin tersebut lantas dibanjiri komentar heboh dari penggemar. Bukan cuma mengobati rasa kangen, fans "Money Heist: Korea" juga makin ingin menyaksikan bagian ke-2 dari drama adaptasi serial hits Spanyol tersebut. Tak lama setelahnya, Kim Ji Hoon juga membuat postingan di akunnya sendiri.

Dalam "Money Heist: Korea", Lee Joo Bin memerankan Misun seorang sandera yang justru jatuh cinta dengan Denver, salah satu anggota perampok pabrik uang. Kisah cinta mereka menjadi bagian menarik yang dinantikan oleh fans lantaran tercipta di tengah konflik.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait