Tak Cuma Kembang Api, SEVENTEEN Disambut Meriah Sebelum Konser 'Be The Sun in Manila'
Twitter/pledis_17
Selebriti

SEVENTEEN mendapatkan sambutan meriah dari Mall of Asia, lokasi 'Be The Sun in Manila'. Bukan cuma pesta kembang api, mereka juga merayakan kedatangan boy grup tersebut pakai cara ini.

WowKeren - SEVENTEEN (II) tengah menggelar tur dunia "Be The Sun" kawasan Asia. S.Coups cs saat ini berada di Manila untuk menghibur Carats Filipina selama dua hari pada 8 dan 9 Oktober.

Pada 7 Oktober, rombongan SEVENTEEN tiba di Manila dari Seoul. Pada hari yang sama, mereka mendapatkan sambutan meriah dari pihak Mall of Asia, lokasi konser "Be The Sun in Manila".

Tak Cuma Kembang Api, SEVENTEEN Disambut Meriah Sebelum Konser \'Be The Sun in Manila\'

Source: Twitter

Pihak Mall of Asia telah memasang instalasi serupa matahari besar di bagian luar lengkap dengan tulisan SEVENTEEN di sana. Karena foto diambil malam hari, instalasi itu semakin indah ketika dilihat.

Selain itu, Mall of Asia mengadakan pertunjukan marching band untuk menyambut kedatangan SEVENTEEN. Puncaknya, mereka juga mengadakan pertunjukan kembang api di malam hari dengan musik latar "Very NICE" milik SEVENTEEN.


Tak Cuma Kembang Api, SEVENTEEN Disambut Meriah Sebelum Konser \'Be The Sun in Manila\'

Source: Twitter

Sambutan meriah Mall of Asia atas kedatangan SEVENTEEN ini tak ayal menarik perhatian Carats dari luar Filipina, termasuk Indonesia. Penggemar begitu tersentuh dengan bagaimana idol tersebut begitu dicintai.

Sementara itu, SEVENTEEN telah sukses menggelar konser "Be The Sun in Manila" Day 1 pada Sabtu (8/10). Setelah Filipina, mereka akan mampir ke Singapura sebagai negara Asia Tenggara terakhir pada 13 Oktober mendatang.

Setelahnya, SEVENTEEN akan tampil di beberapa kota di Jepang yakni Osaka, Tokyo, dan Aichi masing-masing selama dua hari. Sementara tur berlangsung, mereka bakal merilis EP Jepang pertama bertajuk "DREAM" pada November mendatang.

Dengan rilisnya album Jepang dan menuntaskan tur, SEVENTEEN masih akan mengakhiri tahun 2022 dengan lebih banyak kesibukan. Pada Desember mendatang, mereka akan kembali ke AS untuk manggung di LA3C Festival di Los Angeles. Padahal mereka baru saja menggelar 12 pertunjukan di Amerika Utara sepanjang Agustus hingga awal September lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait